• Rabu, 29 Juni 2022

Richa Novisha Pasrah Soal Sang Suami

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:59 WIB

Jakarta, HanTer - Istri mana yang tak luka hatinya jika melihat kelakuan sang suami tak berubah. Padahal, sudah mendapat teguran berupa penyakit berat. Itulah dirasakan pesinetron dan bintang film Richa Novisha yang saat ini suaminya, Gary Iskak ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Kendati demikian, Richa cukup bijaksana sebagai istri. Ia tak ingin menghakimi Gary lantaran minta waktu untuk membuktikan kelakuan suaminya itu.

"Perhatian! tolong beri kamu lebih banyak waktu yaa untuk privasi. Aku tau, aku tahu, dia baik-baik saja" tulis Richa, Selasa (24/5/2022).

Diketahui, Gary Iskak bersama empat rekannya ditangkap oleh Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar. Dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa sabu.

Sejauh ini Richa meminta kepada siapapun agak tak langsung menghakimi apa yang tengah dialami oleh suami tercinta. Selain itu, Richa juga seakan memberikan petunjuk tentang situasi yang salah.

"Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau. Jadi tolong, untuk teman-teman netizen, semua media, kasih kami waktu untuk semua. Jangan judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya," tulisnya lagi.

Mirisnya, hasil tes urine Gary dinyatakan positif sabu. "Iya benar, (Gary Iskak) ditangkap. Total ada lima yang diamankan (termasuk Gary Iskak). Tes urinenya positif," ujar Kombes Ibrahim Tompo. 

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Cuaca Jakarta Hari Ini Diprediksi Cerah

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:09 WIB

4 Weton Paling Kharismatik, Cocok Jadi Pemimpin

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:58 WIB

Tiati, Jus Buah Belum Tentu Sehat Lho..

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:16 WIB

Cara Tepat Menyimpan Susu agar Tahan Lama

Jumat, 24 Juni 2022 | 20:26 WIB
X