• Jumat, 9 Desember 2022

Setelah Tekuni Usaha Kopi, Inilah Bisnis Slank Terbaru

- Senin, 23 Mei 2022 | 17:37 WIB
Slank dan bisnis terbarunya (Eza)
Slank dan bisnis terbarunya (Eza)


Jakarta, HanTer – Setelah Covid-19 mereda, rupanya grup band kondang Slank segera move on dengan meluncurkan bisnis vape terbaru. Sejak 1983 menggeluti industri musik Indonesia, Slank kembali memanfaatkan kekuatan brand mereka.

Bagi Slank, langkah ini sekaligus dijadikan sebagai kontribusi Slank untuk menciptakan lapangan kerja.

Baca Juga: Tren Kosmetik & Skincare Lokal Menjamur, Begini Cara KLT NEW Tetap Eksis

Setelah sebelumnya menekuni bisnis kopi, Slank kini menjajal dunia bisnis di luar kesibukan mereka bermusik. Grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho menjajal bisnis Vape terbaru bermerek Podlott dengan menggandeng Vapezoo dan TIGAC.

Franklyn dari Vapezoo, vape terbaru Podlott yang diperkenalkan, terdiri dari 7 varian rasa segar pada liquid-nya, yakni ricola, watermelon, melon coffee, mango guava dan blicurrant.

Baca Juga: Inilah Cara Praktis Hadapi Bulu Anabul bagi Pecinta Hewan

“Selain liquid-nya, Podlott juga menghadirkan device vape, yang pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya,” ujar Franklyn, seperti keterangan tertulis, Senin (23/5/2022).

Bimbim, drummer Slank menceritakan bahwa nama Podlott sendiri terambil dari alamat markas Slank di Jalan Potlot, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

X