• Rabu, 29 Juni 2022

Tren Kosmetik & Skincare Lokal Menjamur, Begini Cara KLT NEW Tetap Eksis

- Senin, 23 Mei 2022 | 17:25 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi


Jakarta, HanTer – Sejauh ini KLT New @newkltofficial) adalah brand kecantikan lokal asal Surabaya yang sedang diminati konsumen dan mampu bersaing di pasar produk kosmetik dan perawatan karena kualitas yang tinggi dengan harga yang terjangkau.

Karena bisnis tidak selalu berjalan mulus, Gladys KLT dan Mirza Denovan, owner dari KLT New menceritakan perjalanan KLT New sebelum sampai di titik sekarang.

Baca Juga: Sisa 2.531 Kuota Jemaah Haji Diisi Cadangan, Begini Ketentuannya

“Dari pekerjaan saya sebagai sales dulu saya melihat minat dan permintaan yang tinggi dari konsumen sama produk skincare dan kosmetik. Karena itu saya melihat peluang dan punya ide untuk membuat produk sendiri. Lahirlah KLT yang saya bangun bersama suami saya, Mirza Denovan. Tapi perjuangan bisnis kami nggak mulus. Saat penjualan KLT mulai memuncak pada tahun 2015, KLT terkendala izin produksi krim. Alhamdulillah, di tahun 2016 KLT mendapat izin BPOM dan membuat penjualan KLT mulai kembali berjaya serta membuat reseller merasakan kesuksesan penjualan. Sekarang menjadi KLT New dengan produk yang lebih baik dan berkualitas untuk konsumen," kenangnya, Senin (23/5/2022).

Berhasil mencuri hati konsumen dengan produk-produk yang berkualitas tinggi namun tetap ramah di kantong, Gladys KLT menjelaskan cara @newkltofficial tetap eksis dan bertahan di tengah persaingan brand kosmetik lokal.

Baca Juga: FFWI 2022 Gelar Webinar Pasca Covid, Film Indonesia Bangkit

“Intinya kami akan terus berinovasi menambah variasi produk sesuai kebutuhan customer. Selain selalu update promo yang selalu hadir, KLT New juga menyediakan customer care untuk menangani pertanyaan dan keluhan customer," jelas Gladys.

Dengan mengusung pembaharuan, KLT New (@newkltofficial) ingin menjadi brand kecantikan lokal yang semakin baik, disukai dan diterima konsumen. Langkah ini dimulai dengan beberapa produk-produk baru yang akan di-launching tahun ini.

“Selain produk yang sekarang dijual, nantinya kami akan melaunching produk-produk baru yang lebih variatif seperti foundation, face mist tightening, face gel, variant serum, paket-paket baru seperti Black Series dan masih banyak lagi. Selain skincare, ada pula bodycare seperti shower gel, body cream, peeling spray. Kami juga akan melaunching produk hair treatment, beauty & healthy drink serta supplement dietary,” terangnya.

Halaman:

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Cuaca Jakarta Hari Ini Diprediksi Cerah

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:09 WIB

4 Weton Paling Kharismatik, Cocok Jadi Pemimpin

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:58 WIB

Tiati, Jus Buah Belum Tentu Sehat Lho..

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:16 WIB

Cara Tepat Menyimpan Susu agar Tahan Lama

Jumat, 24 Juni 2022 | 20:26 WIB
X