• Rabu, 29 Juni 2022

Tsania Marwa Dapat Peran Janda di Cinta Setelah Cinta

- Minggu, 22 Mei 2022 | 23:01 WIB
Tsania Marwa (kanan)  (romi)
Tsania Marwa (kanan) (romi)

Jakarta, HanTer – Menyanda status janda ada enak dan tak enaknya. Hal positifnya makin banyak job karena harus membintangi sejumlah sinetron, tapi negatifnya dianggap sebagai wanita kesepian.

Itulah dirasakan Tsania Marwa dalam kehidupan sehari-hari dan perannya di sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV.

Sinetron besutan rumah produksi SinemArt dengan sutradara Umam AP ini Tsania Marwa memerankan karakter Rina dan Bryan McKenzie sebagai Arya.

Baca Juga: Cerahkan Kulit Hanya Lewat Aqua Beads

Rina digambar hidupnya yang sungguh malang. Mulai hubungan cintanya dengan Arya tidak mendapat restu orangtua, sampai menikah dan memiliki anak, yang kemudian cerai dan harus merawat anak yang sakit-sakitan.

Untuk memerankan sosok Rina, Tsania harus benar-benar membiasakan diri tampil sesederhana mungkin, yakni make-up sederhana dan rambut dikuncir.

Baca Juga: Dikabarkan Menikah, Maudy Ayunda Menulis dengan Bahasa Korea

“Intinya sebanyak 90 persen adeganku disini adalah menangis, bahkan kalau ditampung bisa sampai seember,” kata Tsania saat virtual bersama awak media, Jumat (20/5/2022).

Kendati demikian, Tsania mengaku tidak mengalami kesulitan melakoni adegan demi adegan, termasuk adegan menangis. Sebaliknya, Ia menikmati benar perannya. Caranya?

Halaman:

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Cuaca Jakarta Hari Ini Diprediksi Cerah

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:09 WIB

4 Weton Paling Kharismatik, Cocok Jadi Pemimpin

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:58 WIB

Tiati, Jus Buah Belum Tentu Sehat Lho..

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:16 WIB

Cara Tepat Menyimpan Susu agar Tahan Lama

Jumat, 24 Juni 2022 | 20:26 WIB
X