• Senin, 5 Desember 2022

Tak Sabar Lihat Aksi Sule & Jarwo Kwat Lewat Laga Kocak di Canda Empire RTV

- Kamis, 12 Mei 2022 | 06:46 WIB
Artis pengisi program terbaru RTV (dok)
Artis pengisi program terbaru RTV (dok)


Jakarta, HanTer – Usai Idul Fitri 144 H, RTV kembali menampilkan program unggulan. Kali ini bergenre komedi dengan mengandalkan Sule dan Jarwo Kwat lewat program 'Canda Empire' yang mulai tayang 12 Mei 2022, setiap Kamis dan Jumat pukul 21.00 WIB.

Uniknya, sketsa komedi ini muncul dalam sebuah kerajaan bernama Canda Empire yang tengah bergejolak dikarenakan Raja mangkat dan digantikan dengan Raja cilik sebagai Putra Mahkota (Megi).

Baca Juga: Tampil di Tasyakuran Ilyas, si Kembar Rena Reni Diapresiasi Warga Desa Sukamanan 

Nah, sang Raja memiliki dua penasehat utamanya, yakni Patih Sulediningrat (Sule) dan Laksamana Jarwo Kwat (Jarwo) selalu berbeda pendapat. "Di sini saya jadi patih yang nggak mau kalah dengan Jarwo Kwat. Pokoknya seru banget kemasan komedinya dan bikin kocak," kata Sule, di Jakarta, (11/5/2022).

Patih Sulediningrat yang merasa paling tahu tentang seluk beluk kerajaan selalu ingin mencari keuntungan dan bersaing dengan Laksamana Jarwo Kwat.

Sementara Ratu Kimplah Kimpleh (Asri Welas) adalah seorang ratu hedon yang terlalu memanjakan dan over protective kepada Raja kecil.

Selain Canda Empire, RTV ada program reality show berjudul 'Dinasti Tambun' setiap hari Senin hingga Jumat pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Marak Produk Kosmetik di Indonesia, Nova Prastika Kenalkan Arvven

Program ini menceritakan kelucuan serta tingkah jahil Sule sebagai kepala keluarga dalam kehidupan kesehariannya berinteraksi dengan anak, istri dan orang-orang yang bersamanya dirumah.

Halaman:

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Cooking Enthusiast Kreasikan Menu Sehat dan LezatĀ 

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:38 WIB

Simak, Ini Cara Mudah Membuat Harga Diri Tinggi

Minggu, 4 Desember 2022 | 08:23 WIB
X