• Kamis, 1 Desember 2022

Kejadian Mencekam saat Syuting KKN di Desa Penari

- Rabu, 4 Mei 2022 | 23:58 WIB
Para pemain film KKN di Desa Penari. (instagram @calvinjeremy)
Para pemain film KKN di Desa Penari. (instagram @calvinjeremy)


HARIANTERBIT.com – Sejak berhasil menembus angka 1 juta penonton, para pemain film ‘KKN di Desa Penari’ meluapkan kegembiraannya di akun media sosial mereka.

Kepuasan ini dirasakan juga terlebih karena masa penantian panjang, usai mereka menuntaskan syuting film ini pada awal tahun 2022.

Film KKN di Desa Penari mulai tayang serentak di bioskop tanah air pada 30 April 2022 lalu. Dan sampai hari ini, Rabu (4/5/2022) telah mencapai angka 1.150.000 penonton.

Baca Juga: Hepatitis Misterius Belum tentu Mewabah Luas, Simak Penjelasannya

Film bergenre horor ini dibintangi pemain-pemain muda; di antaranya, Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, dan Calvin Jeremy sebagai Anton, serta Aulia Sarah yang memerankan tokoh Badarawuhi, si penari jelmaan siluman ular, penguasa hutan di desa itu.
Kl

Kegembiraan yang dirasakan para pemain agaknya tak terlalu berlebihan. Pasalnya selama proses syuting berlangsung, banyak cerita suka dan duka yang mereka alami.

Meski begitu, selama pengambilan gambar yang dilakukan di beberapa lokasi di wilayah Yogyakarta itupun para pemain tetap menikmatinya.
Hal ini terlihat dalam video yang diunggah salah satu pemainnya, Calvin Jeremy, dalam kanal youtube miliknya.

Baca Juga: Dibilang Mirip, Rapper Anderson Paak Pasang Foto Pak Tarno

Dalam sepekan terakhir, aktor yang juga penyanyi ini mengunggah beberapa video yang menggambarkan suasana selama berlangsungnya syuting KKN di Desa Penari, termasuk saat berada di tengah hutan.

Pada salah satu video unggahannya, Calvin sempat mengambil gambar saat persiapan pengambilan gambar.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X