• Jumat, 7 Oktober 2022

Sambut Ramadhan di Indosiar, Harsiwi Achmad: Inspirasi Pemirsa Raih Terbaik Tahun Ini

- Jumat, 18 Maret 2022 | 10:15 WIB
Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad (Romi)
Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad (Romi)


Jakarta, HanTer - Mengejar keberkahan Ramadan selalu menjadi sumber insiprasi Indosiar menyajikan deretan program sepanjang Bulan Suci bagi pemirsa Indonesia.

“Harapan kami, semangat ‘Ramadan Penuh Berkah’ bersama Indosiar maupun kegiatan sosialnya mampu menginspirasi pemirsa meraih Ramadan terbaik tahun ini,” ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM dalam jumpa pers virtual, Kamis (17/3/2022).

Sejumlah program unggulan siap menemani pemirsa di saat sahur hingga berbuka puasa. Mulai dari Akademi Sahur Indonesia (AKSI) sepanjang Ramadan di waktu sahur, menghadirkan ustaz dan ustazah terbaik Tanah Air dalam mencari sosok baru di dunia dakwah.

Peserta akan dinilai langsung oleh sejumlah ulama terbaik, yakni Ustaz Subki Al Bughury, Ustaz Wijayanto, Ustaz Solmed dan Ustazah Mamah Dedeh.

Selain itu, para host, yakni Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Abdel, Rara LIDA, serta Putri DA, juga akan menantang sejumlah komedian untuk melakukan tausiyah dalam Komedian Ber-Aksi serta Keluarga Ber-AKSI, setiap hari selama Ramadan 1443 H sejak pukul 02.00 WIB hingga 05.00 WIB.

Memasuki pagi hingga sore, pemirsa tetap ditemani dengan sederet FTV unggulan spesial sepanjang bulan Ramadan. Episode terbaru dari “Kisah Nyata Spesial Ramadan” akan hadir mulai Sabtu, 2 April 2022 siang, sejak pukul 11.30 WIB setiap hari.

Kisah keberkahan hidup seseorang yang terus melakukan kebaikan, meski diterpa cobaan dan ujian hidup berkali-kali dalam “Pintu Berkah Spesial Ramadan” dengan cerita lebih fresh.
Ada pula, kisah pilu seorang istri dalam menghadapi dilema kehidupan keluarga akan hadir dalam “Suara Hati Istri Spesial Ramadan” mulai Sabtu, 2 April 2022, setiap sore pukul 15.30 WIB.

Indosiar juga menghadirkan program drama terbaru berjudul “Panggilan”. Mega series ini tayang perdana pada Sabtu, 2 April 2022 pukul 18.00 WIB.

Sosok Habibie dan Gita Sinaga kerap hadir dalam FTV Indosiar dan berhasil menguras emosi lewat kisah problematika kehidupan rumah tangga.

Tahun 2022 Indosiar menghadirkan format kultum terbaru di waktu jelang berbuka puasa bertajuk “Keluargaku Surgaku”, tayang perdana pada Sabtu, 2 April 2022 pukul 17.30 WIB setiap hari selama Ramadan 1443 H.

Halaman:

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

7 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Retinol

Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:51 WIB

Rutin Berolahraga Cegah Penyakit Jantung

Senin, 3 Oktober 2022 | 22:51 WIB
X