Lyodra Bersaing dengan Rossa dan Mahalini Jadi Paling Ngetop

- Selasa, 1 Maret 2022 | 23:03 WIB
Lyodra (Instagram)
Lyodra (Instagram)

Jakarta, HanTer - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik tanah air SCTV Music Awards 2022 akan dihelat dalam waktu dekat. Sebanyak 11 penghargaan dengan gelar Paling Ngetop serta dua penghargaan spesial akan dianugerahkan.

Rossa sebagai salah satu nominator dari kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop mengucapkan apresiasinya tersebut.

“Terima kasih atas apresiasinya karena telah mendukung aku selama ini dan semoga SCTV Music Awards dapat memotivasi para pelaku industri musik untuk tetap berkarya di tengah pandemic,” katanya, Selasa (1/3/2022).

Hal senada diungkapkan penyanyi muda yang belakangan ini telah mencuri perhatian khalayak ramai, yakni Lyodra yang pada tahun ini juga menjadi salah satu nominator dari kategori yang sama.

Pelantun lagu Pesan Terakhir ini menyampaikan rasa terima kasih kepada SCTV Music Awards 2022 karena telah memilihnya masuk ke dalam nominasi. “Semoga karya-karyaku dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia dan mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Selain Rossa dan Lyodra, pesaing dari kategori yang sama yakni Mahalini, yang kian populer lewat lirik lagunya yang menyayat hati, berharap semua musisi Indonesia dapat terus semangat melahirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati khalayak ramai.

“Saya berharap ini menjadi acuan bagi semua musisi untuk terus berkarya. Semangat terus musisi Indonesia,” kata Mahalini.  

 

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Kenali Ciri Warung Pesugihan, Begini Solusinya!

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:12 WIB
X