• Selasa, 6 Desember 2022

Kaget Kena Covid-19 Lagi, Padahal Sudah Divaksin Lengkap

- Jumat, 25 Februari 2022 | 21:48 WIB
Nana Mirdad (Nana Mirdad Instagram)
Nana Mirdad (Nana Mirdad Instagram)

Jakarta, HanTer - Pernah terpapar Covid-19 bukan jaminan tidak bisa terjangkit kembali. Malah, itu bisa dialami oleh siapa saja jika tidak melakukan protokol kesehatan. Seperti dirasakan artis cantik Nana Mirdad yang mengaku kedua kalinya ia positif Covid-19.

Alhasil, untuk mengembalikan kesehatannya ia memilih menjalani isolasi mandiri di rumah. Apalagi, setelah hasil PCR menunjukkan dirinya positif. Istri Andrew White itu juga tengah berjuang melawan virus mematikan tersebut.

"Isoman daya done! Time to hustle again oh white it's Sunday! Back to bed. Hang in there yang berjuang isoman. You got this! Trust i'm not doctor but aku mau share apa yang aku jalani selama isoman. Istirahat dan ngga memaksa diri sendiri," katanya, baru-baru ini.

Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini juga membagikan tips dan saran-saran untuk menjaga stamina tubuh agar tetap fit, kuat dan sehat untuk menghadapi virus tersebut.

"Pokoknya minum vitamin C dosis tinggi, Zinc dosis tinggi, Vitamin D3 dosis super tinggi antivirus, lung tonic dan of course jamu and juice. Jemuran dan minum air kelapa juga yang extra banyak. Makan apapun yg bs dimakan, badan kita butuh pemulihan. Awas yaaaa disaat sakit dan terpenting tetap ceria," jelasnya.

Seperti diketahui, kakak kandung Naysila Mirdad ini dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu 16 Februari lalu melalui postingan diakun instagram stories miliknya. Sedangkan, Andrew White dan kedua sang buah hati Jason Deandra White dan Sarah White dinyatakan negatif. Romi

 

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Cooking Enthusiast Kreasikan Menu Sehat dan LezatĀ 

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:38 WIB

Simak, Ini Cara Mudah Membuat Harga Diri Tinggi

Minggu, 4 Desember 2022 | 08:23 WIB
X