• Selasa, 29 November 2022

Terinspirasi Money Heist, PStore Accessories Berbagi 1100 Coklat di Jumat Berkah 

- Rabu, 15 Desember 2021 | 13:31 WIB
Bagi-bagi coklat ala Money Heist/ ist
Bagi-bagi coklat ala Money Heist/ ist

Jakarta, HanTer - Sejauh ini cemilan coklat merupakan makanan yang banyak digemari semua orang. Mulai dari kalangan dan umur, maupun anak kecil hingga dewasa. 

Selain itu, coklat mampu memberikan rasa bahagia bagi orang yang mengonsumsinya dan mampu menurunkan rasa stres. 

Nah, beranjak dari itu, PStore accessories kembali dengan segala gebrakan sosial yang kreatif dan inovatif. Munculnya ide konsep berbagi ini bermula dari kepala toko PStore Accessories, Ilham Razi yang menonton film money heist dan melihat kesukaan banyak masyarakat mengonsumsi coklat.

-

“Saat ini lagi trend film money heist, saya direkomendasikan kawan menonton film tersebut. Ternyata sangat bagus dan menarik. Dari film itu saya melihat adanya ide yang bisa dimanfaatkan dan diambil. Dan kebetulan saya pecinta coklat, dan saya juga melihat banyak sekali anak kecil dan orang dewasa yang menyukai coklat. Sangat jarang orang menolak mengkonsumsi makanan enak ini," kata Ilham Razi, Rabu (15/12/2021). 

Tak heran, tepat pada Jumat ini yang merupakan hari istimewa, PStore mengutamakan berbagi dan menebarkan kebahagiaan serta keberkahan kepada masyarakat sekitar.

-

Konsep berbagi coklat dengan tema money heist ini dilaksanakan bertepatan dengan Jumat berkah. Sebanyak ribuan coklat dibagikan kepada seluruh masyarakat wilayah Jakarta. 

“Kami berbagi 1.100 batang coklat langsung ke masyarakat. Kebahagiaan terpancar dari wajah mereka ketika diberikan coklat oleh tim PStore Accessories," tambah Ilham.
 

Halaman:

Editor: Romi Syahril

Tags

Terkini

Menarik! Ini 3 Alasan Sulit untuk Menyendiri

Senin, 28 November 2022 | 08:59 WIB

Manfaat dan Keunggulan Beras Merah bagi Kesehatan

Minggu, 27 November 2022 | 09:33 WIB

Ikan Tuna Bermerkuri Tinggi. Apakah Aman di Konsumsi?

Minggu, 27 November 2022 | 05:30 WIB
X