• Minggu, 25 September 2022

Drakor Terbaru Yumi's Cells yang Ditunggu-tunggu sudah Tayang, Yang Belum Nonton Episose Perdana, Ini Linknya

- Sabtu, 18 September 2021 | 06:01 WIB
Tangkapan layar episode 1 drama Korea terbaru Yumi's Cells
Tangkapan layar episode 1 drama Korea terbaru Yumi's Cells

Jakarta, HanTer - Drama Korea terbaru berjudul Yumi's Cells yang diadopsi dari webtoon yang paling banyak dilihat di Korea Selatan sudah tayang perdana pada Jumat kemarin waktu setempat di saluran kabel tvN dan platform streaming videonya Tving, serta Viki dan Iqiyi yang juga menyediakan dengan subtitle Indonesia.

Drama yang diperankan oleh sederet aktor dan aktris populer Korea Selatan seperti Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Choi Minho, Jinyoung GOT 7, Park Ji Hyun, dan lainnya tersebut mempersonifikasikan perasaan batin dan didorong melalui karakter animasi, dijuluki "sel ."

Drama Yumi’s Cells menggunakan aksi langsung untuk menggambarkan pengalaman sehari-hari Yumi, ditambah sentuhan animasi untuk menggambarkan sel-sel otak di dalam kepalanya.

Drama ini juga menceritakan tentang kisah sel cinta Yumi yang pernah mengalami koma karena hubungan yang gagal, sehingga sel-sel Yumi yang lainnya bekerja keras untuk membangunkan sel cinta.

Komik senama, yang ditulis oleh Lee Dong-gun di Naver Webtoon dari 2015-2020, mendapatkan popularitas besar karena menampilkan kehidupan sehari-hari seorang pekerja kantoran berusia awal 30-an dari sudut pandang pikiran batin.

Drama tvN baru yang dibintangi oleh Kim Go-eun dari mega-hit fantasy "Guardian: The Lonely and Great God" (2016) dan Ahn Bo-hyun dari drama "Itaewon Class" (2020), merupakan salah satu drama yang paling dinanti warga Korea, lantaran ini merupakan acara TV paruh kedua tahun 2021 yang melibatkan pemeran bertabur bintang dan kombinasi pertama aksi langsung dengan animasi dalam serial TV Korea Selatan.

"Sebelum kita berbicara, sejumlah pikiran dan perasaan muncul di kepala kita, dan 'sel' itu mewakili proses batin kita," kata aktris yang mengambil peran utama Kim Yumi.

Dia menyebut jika dirinya menyukai adegan di acara itu ketika 'sel lapar' keluar dan menggunakan pengaruhnya setiap malam di dalam otak Yumi. "Itulah yang saya alami setiap hari. Saya selalu berharap untuk menenangkan 'sel lapar' dan ingin meminta sel lain untuk melawannya," tambahnya.

Tetapi tidak mudah bagi aktris produktif, yang telah berada dalam fantasi seperti "Guardian" dan film aksi kriminal "Coin Locker Girl" (2015), untuk berinteraksi dengan karakter kartun animasi tersebut selama pembuatan film.

Halaman:

Editor: Hermansyah

Tags

Terkini

Tren Baru di Industri Fesyen, Salterz Berani Tampil Unik

Sabtu, 24 September 2022 | 17:06 WIB

Segarnya Es Teh Nusantara Pelepas Dahaga

Jumat, 23 September 2022 | 10:59 WIB

Menjadi Pemuda yang Produktif, Lakukan Hal Ini!

Jumat, 23 September 2022 | 09:54 WIB

15 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kepribadian Aries

Kamis, 22 September 2022 | 15:22 WIB
X