• Senin, 5 Desember 2022

Kematian Lina Bukan Akibat Pembunuhan, Sule: Saya Tidak Ikut Campur, Dose: Risky Terima Hasil Otopsi

oni
- Sabtu, 1 Februari 2020 | 12:30 WIB

Jakarta, HanTer - Akhirnya terjawab sudah penasaran yang dirasakan sang anak, Risky Febian atas kematian ibundanya, Lina Jubaidah. Rizky sempat melaporkan ke polisi terkait kematian mantan istri komedian Sule yang dinilainya ada kejanggalan.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa tidak ada bukti tanda-tanda kekerasan dalam proses kematian mantan istri komedian Sule itu. Karena setelah proses penyelidikan dilalui, polisi berkesimpulan bahwa kematian Lina disebabkan oleh adanya sejumlah penyakit.

Melalui tayangan sebuah infotainment, Sule sempat angkat bicara terkait otopsi mantan istrinya itu. Sule mengaku tak mau terlibat dalam masalah tersebut.

“Intinya saya tak ikut campur. Terpenting buat saya, makamnya sudah berada di tengah-tengah (wilayah Bandung), jadi kalau anak-anak mau ke makam dekat,” kata Sule, Jumat.

Menerima

Sedangkan, terkait hasil otopsi, kuasa Hukum Rizky Febian, Dose Hudaya mengatakan kliennya sudah menerima keputusan tersebut. "Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas penanganan laporan Rizky," kata nya, seperti dikutip dari, Kompas.com, Jumat.

Dose menambahkan kekhawatiran pihak keluarga akhirnya terjawab dan tidak menimbulkan tanda tanya terkait meninggalnya Lina Jubaedah. 

“Meskipun hasil otopsi tidak menemukan adanya kejanggalan sebagaimana dikhawatirkan oleh Rizky dan keluarga almarhumah, tetapi tentunya itu harus disyukuri karena menghilangkan su'udzan dan Rizky menghormati hasil tersebut," tambahnya.

Teddy Lega  

Halaman:

Editor: oni

Tags

Terkini

Cooking Enthusiast Kreasikan Menu Sehat dan LezatĀ 

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:38 WIB

Simak, Ini Cara Mudah Membuat Harga Diri Tinggi

Minggu, 4 Desember 2022 | 08:23 WIB
X