• Jumat, 7 Oktober 2022

Inilah Beragam Menu Baru The Harvest Express Bikin Nagih

- Kamis, 22 Agustus 2019 | 09:11 WIB
Salah satu menu andalah The Harverst Express/ rom
Salah satu menu andalah The Harverst Express/ rom

Jakarta, HanTer - Guna memanjakan para penikmat kuliner, banyak cara dilakukan The Harvest Express. Diantaranya, dengan menyuguhkan menu baru berupa kopi kekinian dan berbagai pastry dan bakery.

Sebut asaja Long John atau sajian pastry and bakery The Harvest Express lainnya bisa dinikmati dengan secangkir kopi pahit atau Kopi Kampung ala The Harvest Express, yang harganya Rp 12 ribu per gelas.

-

"Intinya harga yang kami sajikan itu terjangkau oleh para milenial, apalagi di sini banyak kampus. Rata-rata produk kami tak mahal, sekitar Rp 12 ribuan," kata CFO The Harvest Express, Evaliny, di L'avenue Office and Residence, Jalan Pasar Minggu Raya Kavling 16, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Sejauh ini, The Harvest Express sendiri memiliki sekitar 16 jenis minuman panas dan dingin, 22 jenis kue, dan 22 jenis cakes. Harganya pun ramah kantung dan ditujukan untuk anak-anak sekolah, mahasiswa, hingga officer.

-

Nah, ada satu minuman namanya Coconut Caffe Latte, rasanya yang manis dan gurih langsung memanjakan lidah. Memang jenis kopi yang satu ini salah satu andalan The Harvest Express, yang baru saja dibuka rasanya tak sekadar manis, tapi juga bikin nagih. 

Minuman tersebut paling cocok ditemani roti panjang isi keju, yang berisi vla. "Pokoknya dijamin puas dan ketagihan," timpal Evaliny.

-

Seperti diketahui, The Harvest Express Pancoran sendiri merupakan cabang ketiga setelah sebelumnya dibuka Gedung BNI dan Bursa Efek Jakarta (BEJ). "Target semua outlet adalah office crowd, yaitu para karyawan di kawasan perkantoran," tambahnya. 

Halaman:

Editor: romi

Tags

Terkini

7 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Retinol

Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:51 WIB
X