• Selasa, 29 November 2022

JFW 2019 Terlihat Mewah, UBS Gold Luncurkan Perhiasan Berkarakter Disney 

- Sabtu, 27 Oktober 2018 | 16:16 WIB
Karakter Disney di JFW 2019/ ist
Karakter Disney di JFW 2019/ ist

Jakarta, HanTer - Untuk menarik daya pikat sebuah fashion tak cukup lewat kreasi sendiri. Tetap butuh ikon nama besar sebuah karakter yang telah mendunia seperti kartun atau animasi. 

Nah, beranjak dari itu sebagai pemegang resmi lisensi Disney untuk perhiasan emas satu-satunya di Indonesia, UBS Gold ingin membuat sebuah gebrakan. Tak tanggung-tanggung, UBS Gold menampilkan karakter-karakter Mickey Mouse and friends. 

-

Uniknya, dalam rangka merayakan ulang tahun Mickey yang ke-90, perhiasan tersebut akan ditampilkan pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, dengan tema Disney Mickey 90th True Original.

"Intinya saat ini kesenangan Disney berkembang dan berubah menjadi pernyataan fashion dengan perhiasan emas Disney yang modis dan berharga dari UBS Gold," Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda, di UBS Gold JFW 2019, Senayan City Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Tak heran, pada gelaran tunggal kali ini UBS menampilkan karya dari desainer Carendelano, Yosafat Dwi Kurniawan, Amotsyamsurimuda, dan Wilsen Willim. Tema yang diusung adalah Evolution of Fun yaitu mengajak masyarakat yang sudah dewasa untuk bersenang-senang kembali dengan Mickey Mouse karena telah menjadi sahabat sejak masa kanak-kanak.

-

“Dalam kehidupan dewasa yang sibuk dan penuh tekanan, selalu saja ada waktu untuk membuka kembali kotak memori kenangan yang indah bersama Mickey Mouse,” ungkapnya.

Pada show JFW 2019 kemarin, ada visualisasi drama transisi dari seorang anak kecil, ke remaja hingga menjadi dewasa menunjukkan Evolution of Fun bersama Disney Mickey Mouse yang diterjemahkan dengan perhiasan emas UBS Gold. Perhiasan yang ditampilkan antara lain chunky dengan rantai besar serta statement big ornamen tampil sebagai kalung, gelang, anting dan mahkota.

Halaman:

Editor: romi

Tags

Terkini

Menarik! Ini 3 Alasan Sulit untuk Menyendiri

Senin, 28 November 2022 | 08:59 WIB

Manfaat dan Keunggulan Beras Merah bagi Kesehatan

Minggu, 27 November 2022 | 09:33 WIB

Ikan Tuna Bermerkuri Tinggi. Apakah Aman di Konsumsi?

Minggu, 27 November 2022 | 05:30 WIB
X