Masa Lalu Gojo Satoru Terungkap di Serial Anime Jujutsu Kaisen Season 2

- Senin, 27 Maret 2023 | 07:39 WIB
Gojo Satoru bersama dengan Seguru Geto di masa lalu ketika sedang bersekolah dalam Jujutsu Kaisen Season 2. (Tangkapan layar YouTube TOHOanimation)
Gojo Satoru bersama dengan Seguru Geto di masa lalu ketika sedang bersekolah dalam Jujutsu Kaisen Season 2. (Tangkapan layar YouTube TOHOanimation)

HARIANTERBIT.com - Sebuah cuplikan Jujutsu Kaisen Season 2 yang menampilkan sosok Gojo Satoru di masa lalu telah dirilis. Hal ini tentu jadi kabar gembira bagi para penggemar anime

Akun resmi Twitter bernama animetv_jp baru-baru ini membagikan beberapa cuplikan Jujutsu Kaisen Season 2 serta memberikan beberapa informasi lain mengenai anime tersebut.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan ditayangkan mulai 6 Juli 2023 selama dua musim yang berlangsung selama enam bulan secara berturut-turut.

Baca Juga: Dugaan TPPU Terhadap Prilly Latuconsina, Artis Sinterton Itu Ungkap Begini...

Nantinya anime tersebut akan mengikuti cerita dari manga pada bagian arc "Kaigyoku/Gyokusetsu atau Hidden Inventory/Premature Death" dan "Shibuya Incident".

Mappa Studio bertanggung jawab dalam menggarap animasi untuk season 2 Jujutsu Kaisen yang membutuhkan waktu produksi sekitar 18 bulan.

Meskipun penggemar harus menunggu cukup lama, namun hasil akhirnya diyakini akan sepadan dengan kualitas cerita yang sangat menarik pada season 2 tersebut.

Baca Juga: BLACKPINK Diyakini Telah Perbarui Kontrak dengan YG, Serangkaian Petunjuk Buat BLINK Yakin 100 Persen!

Diperkirakan season 2 dari anime Jujutsu Kaisen akan mengawali ceritanya dengan flashback masa lalu Gojo Satoru saat ia masih menjadi siswa di sekolah penyihir bersama temannya yang kini menjadi musuh, Seguru Geto.

Melihat bagaimana Seguru Geto yang dulunya adalah teman sekelas Gojo Satoru berubah menjadi seorang penjahat akan menjadi hal yang menarik untuk disimak di awal cerita season 2 Jujutsu Kaisen.

Jujutsu Kaisen adalah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Gege Akutami

Baca Juga: Soal Transaksi Rp349 Triliun, Mahfud MD Tantang Benny Harman dan Arteria Dahlan

Secara garis besar, cerita anime ini berkisah tentang Yuji Itadori, seorang siswa sekolah menengah yang secara tidak sengaja menelan benda kutukan.

Benda kutukan tersebut bernama Sukuna yang dapat merasuki orang yang memakannya dengan sebuah kutukan yang sangat kuat.

Ketika akan dieksekusi oleh sekelompok penyihir jujutsu, ia bertemu dengan Gojo Satoru yang merupakan salah satu penyihir Jujutsu paling kuat di dunia.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Shio Punya Aura Rezeki dan Hoki Besar

Kamis, 8 Juni 2023 | 19:21 WIB
X