Jadi Tempat Pelampiasan Curhat, Nadia Ahadi Rilis Single Cloud 9

romi
Jadi Tempat Pelampiasan Curhat, Nadia Ahadi Rilis Single Cloud 9
Nadia Ahadi/ ist

Jakarta, HanTer – Setiap artis punya cara sendiri dalam mengenang usia sweet seventeen. Seperti halnya penyanyi belia Nadia Ahadi yang menandai hari jadinya dengan merilis single sekaligus video klipnya bertajuk 'Cloud 9'.

Lagu hasil karyanya sendiri itu berkisah tentang berbagi kebahagiaan pada orang di sekelilingnya seperti teman dan keluarga.

"Lagu ini bercerita mengenai bagaimana aku bisa membantu teman atau keluarga yang lagi bersedih. Jadi sebenernya posisinya aku jadi penghibur mereka yang lagi sedih supaya jadi bisa senang lagi. Lewat lagu ini aku pengen kirim pesan bagaimana bisa berbagi kebahaagiaan ke keluarga dan teman teman yang aku sayangi," kata Nadia di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

Lebih lanjut Nadia mengakui kalau ketika berada disekolah, dirinya memang kerap dijadikan tempat 'pembuangan' curhat, terlebih lagi soal masalah percintaan.

"Teman teman aku di sekolah memang suka curhat sama aku kalau lagi punya masalah dirumah atau lagi punya masalah sama pacarnya. Jadi aku suka kasih advise. Jadi hadirnya single 'cloud 9' ini juga yang melatarbelakangi adalah curhatnya teman-teman," kisahnya.

Remaja yang fasih berbahasa inggris ini juga menyebutkan kalau kebiasaannya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa inggris dirumah maupun disekolah membuatnya merasa lebih nyaman menciptakan sebuah lagu berbahasa asing.

"Karena aku lebih nyaman pake bahasa Inggris. Dirumah sehari-hari komunikasinya bahasa inggris. Di sekolah juga pake bahasa inggris. Jadi aku lebih bisa translatenya," kata remaja yang mengaku musiknya bayak terinspirasi dari musisi luar seperti Billie Eilish, Phum Viphurit dan Dodie. 

Nadia berkolaborasi dengan Mery Kasiman (arranger & music producer), Julian Marantika (piano), Dimas Pradipta (drums/recording engineer/mixing & mastering), Doni Sunjoyo (bass), Yoshua Perwirana (gitar) dan Ricky Sophian (recording engineer). 
 

#Nadia   #Single   #Cloud   #9