BURSA TRANSFER PEMAIN

Ancelotti Berambisi Boyong Duo Madrid ke Goodison Park

Eka
Ancelotti Berambisi Boyong Duo Madrid ke Goodison Park
Gareth Bale dan James Rodriguez (ist)

Liverpool, HanTer - Meski hanya sebatas klub medioker atau langganan di papan tengah Premier League, hal tersebut tak membuat Everton minder untuk merekrut beberapa pemain bintang incarannya. Bahkan tak tanggung, klub asal Merseyside itu bertekad memboyong dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan James Rodriguez.

Kans terbuka lebar bagi Everton untuk mendaratkan dua pemain bidikannya itu ke Goodison Park musim depan. Sebab keduanya mulai tersisih dari skuad utama Real Madrid dibawah asuhan pelatih Zinedine Zidane. Itu tak lepas karena ketidakharmonisan pemain dengan juru taktik.

Hal itu membuka celah besar bagi Everton untuk menampungnya. Apalagi Carlo Ancelotti selaku juru taktik The Toffees, julukan Everton, mempunyai kedekatan dengan Bale dan James menyusul mereka pernah berkerja sama di Santiago Bernabeu.

Pelatih berkebangsaan Italia itu ingin menghapus kesenjangan timnya dengan beberapa klub raksasa di Liga Premier dan percaya bahwa orang-orang buangan Real Madrid adalah langkah besar ke arah yang benar untuk bersaing dengan sederet kesebelasan raksasa di musim depan.

Bahkan dilansir laman Marca, kemarin, Real Madrid juga dikabarkan bersedia menerima tawaran Everton terhadap kedua pemainnya itu untuk dilepaskan musim depan. 

Berbicara peluang, tentu James Rodriguez menjadi pemain yang berpotensi besar merapat ke Goodison Park. Pasalnya, pemain berpaspor Kolombia itu merasa sangat berhutang jasa dengan sang juru taktik. Namanya di orbitkan Ancelotti ketika diboyong ke Santiago Bernabeu dari AS Monaco.

Kemudian, Ancelotti pula yang kembali menjadi sosok pahlawan dalam menyelamatkan karir James Rodriguez. Ketika dirinya kerap di parkir Zidane dua musim silam, ia pun direkrut Ancelotti ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman dan sinarnya kembali terang di Bundesliga. 

Sedangkan kans Bale, Ancelotti mengaku cukup pesimis. Meski adanya perang dingin dengan Zidane, pemain berpaspor Wales itu masih merasa betah dengan suasana kehidupan di Spanyol, khususnya di Ibu Kota.