Ancelotti Dirumorkan Selangkah Menuju Everton

Eka
Ancelotti Dirumorkan Selangkah Menuju Everton
Carlo Ancelotti (ist)

Naples, HanTer - Rasanya tak perlu menunggu waktu lama bagi Carlo Ancelotti untuk mendapatkan pekerjaan baru usai didepak Napoli.

Juru taktik berpaspor Italia itu dikabarkan telah dilirik salah satu klub medioker Premier League, Everton. Demikian dilansir laman BBC Sport, kemarin.

Manajemen Everton menyatakan sudah melakukan pembicaraan dengan 'beberapa kandidat' manajer baru. Satu di antara kandidat itu diyakini adalah Carlo Ancelotti.

"Sebelas hari setelah Marco Silva meninggalkan klub, manajemen Everton telah bekerja keras mencari manajer permananen dan telah melakukan pertemuan dengan beberapa kandidat," tulis pernyataan klub.

Saat ini Everton masih ditangani oleh Duncan Ferguson sebagai manajer sementara pasca memecat Marco Silva beberapa waktu lalu. Sejumlah nama keluar masuk lingkaran gosip.

Beberapa media Inggris sempat mengklaim kalau Ancelotti merupakan pilihan utama Everton. Akan tetapi, lewat penryataan resmi, The Toffees menegaskan belum menentukan pilihan.

"Kami bisa menginformasikan bahwa belum ada tawaran yang telah kami berikan. Kandidat yang ada juga belum ada yang menarik diri."

"Everton memprioritaskan manajer baru secepat mungkin. Di atas itu semua, hal terpenting adalah kami memilih manajer yang tepat," tegas kalimat tersebut.