INTER MILAN VS LAZIO

Elang Biru Uji Konsistensi Inter Milan

Eka
Elang Biru Uji Konsistensi Inter Milan
Antonio Conte dan Romelu Lukaku akan di uji oleh Lazio (ist)

Milan, HanTer - Konsistensi Inter Milan yang sukses menyapu kemenangan dalam empat pekan beruntun akan mendapat ujian sengit dari Lazio.

Tim asuhan pelatih Simone Inzaghi bertekad menjegal dominasi Inter sekaligus membuat mereka lengser dari puncak klasemen.

Inzaghi menegaskan bahwa Elang Biru, julukan Lazio, harus dalam performa terbaiknya jika ingin mendapatkan sesuatu di laga akbar tersebut.

“Kami akan melawan tim yang hebat dalam Inter, kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik supaya bisa meningkatkan level kami,” tegasnya dalam konfrensi pers setelah kemenangan 2-0 timnya atas Parma seperti yang dikutip Sempre Inter.

Menjelang pertandingan di San Siro tersebut kedua tim berjarak lima poin sementara Nerazzuri berada di puncak klasemen, Lazio berada di peringkat lima.

Inter memenangkan empat pertandingan yang telah dilangsungkan di liga sedangkan Lazio saat ini menorehkan dua kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Rekor Elang Biru di Giuseppe Meazza tergolong bagus saat melawan Inter, mereka tidak terkalahkan di sana sejak kalah 3-0 di Desember 2016.

Klub asal Roma tersebut menorehkan dua kemenangan di Serie A dan satu kali imbang serta hanya kebobolan satu gol saja.

Musim lalu kedua tim juga berjumpa di Coppa Italia, The Aquile menang adu penalti setelah kedudukan imbang 1-1 di waktu normal dan babak perpanjangan waktu dengan gol penalti Mauro Icardi di perpanjangan waktu.

Laga berlangsung dramatis, defender Lazio, Stefan Radu diusir keluar karena menghina wasit karena keputusannya dan harus diganjar skorsing empat laga dan dikurangi menjadi dua setelah mengajukan banding.

JADWAL PERTANDINGAN
HARI/TGL: Kamis, 26 September 2019
WAKTU: 02.00 WIB
LIVE: -
TEMPAT: Giuseppe Meazza

PERTEMUAN KEDUA KLUB
30/10/2018*Lazio*0 - 3*Inter Milan
01/02/2019*Inter Milan*1 - 1*Lazio
01/04/2019*Inter Milan*0 - 1*Lazio

#Lazio   #inter   #seriea   #lukaku   #ligaitalia   #conte