Dicekoki Minuman Keras Hingga Mabuk dan Dibawa Ke Hotel, Fotografer Perkosa Model

Harian Terbit/Danial
Dicekoki Minuman Keras Hingga Mabuk dan Dibawa Ke Hotel, Fotografer Perkosa Model
Ilustrasi (ist)

Akibat tak mampu mengendalikan nafsunya, seorang fotografer bernama Ar (24), diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang model berinisial KD.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, perempuan berusia 20 tahun itu diperkosa oleh Ar di Hotel Tiga Nur, Jakarta Pusat, dua pekan lalu.

"Korban diajak bertemu oleh fotografer Ar. Dan dia tega memerkosa seorang model berinisial KD," ujar Tahan kepada wartawan di Jakarta, Minggu (10/2/2019).

Dijelaskan, awal mula ketika berjalan-jalan, Ar mengajak KD ke sebuah bar yang ada di Jakarta. Di situlah KD diajak menenggak minuman keras hingga mabuk berat.

"Kemudian korban dibawa pelaku ke hotel, dengan alasan bertemu temannya yang juga model," bebernya.

Lanjutnya, Ar mengajak KD ke hotel dan dipaksa melayani nafsunya di atas ranjang. Korban terpaksa mau memenuhi nafsu birahi Ar, karena diancam. Setelah peristiwa itu dan mengatasi traumanya, KD melapor ke polisi. “Pelaku kami tangkap di kawasan Bogor, Kamis (7/2),” beber Tahan.

Dari kasus ini, sejumlah barang bukti yang disita polisi, yakni seprai bernoda darah, pakaian korban,  rekaman kamera pengawas hotel,  berkas visum et repertum korban, pakaian Ar, dan dua ponsel pelaku.
Ar dijerat pasal 285 KUHP juncto 286 KUHP dengan ancaman kurungan di atas lima tahun.

"Dari pengakuannya, korban baru sekali melakukan aksinya," pungkasnya.