Politik Bikin Ruang Gerak Sempit, Aktor Tampan Bilal Rehman Ogah Jadi Caleg

romi
Politik Bikin Ruang Gerak Sempit, Aktor Tampan Bilal Rehman Ogah Jadi Caleg
Bilal Rehman/ ist

Jakarta, HanTer – Ada artis yang berharap bisa diajak bergabung ke partai, namun, ada pula yang menolaknya. Seperti diakui aktor dan pengacara Bilal Rehman yang menolak saat dilamar salah satu partai politik untuk menjadi caleg dalam pemilu 2019.

"Saya sama sekali tidak minat terjun di dunia politik, saya suka bermasyarat dan bersahabat dengan semua element masyarakat tanpa memandang status. Kalau saya berpolitik berarti saya akan melaksanakan janji setia dengan partai yang notabene berkelompok dengan satu grup saja," kata Rehman di Kantor Hukum Bilal Rehman & Rekan di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Ahad (10/2/2019).

Ditambahkan pria tampan ini sebagai seorang pengusaha dan pekerja jasa, dirinya memilih menjauhi politik dan berpendapat di bidang Politik. 

"Intinya politik membuat ruang kita semakin sempit. Sebab berblok dengan pilihan tertentu. Sedangkan pebisnis dan pekerja jasa harus menarik konsumen sebanyak mungkin untuk prestasi bisnis maupun jasanya," terangnya.

Alhasil, dia memilih netral sehingga  siapapun bisa menjadi rekan bisnis, klien dan pengemarnya sekaligus, tanpa kehilangan rasa  simpatiknya.  "Tapi bukan berarti golput juga, saya tetap merahasiakan pilihan saya demi bermasyarakat yang damai dan menghindari berargumentasi politik," jelasnya.

Dari kesadarannya itulah, Rehman tidak berminat menjadi caleg dan akan meneruskan karirnya di bidang bisnis, kepengacaraan dan dunia akting.

#Bilal   #Rehman   #Ogah   #Caleg