BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading Gelar Pasar Murah

Anu
BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading Gelar Pasar Murah
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading, Pepen S. Almas (Kiri)

Jakarta, HanTer- Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 41, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kelapa Gading menggelar pasar murah di Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja Jakarta Utara, Kamis 6/12/2018.

Dalam acara ini BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading memberikan diskon 50% paket sembako yang berisi 5 Kg Beras kualitas baik, 2kg Gula Pasir, 4 Liter minyak goreng yang semula seharga 150.000 rupiah menjadi hanya 75.000 rupiah. 

Masyarakat dapat memperoleh paket sembako tersebut dengan membayar 75.000 rupiah dan menambah 16.800 serta Fotokopy KTP untuk didaftarkan sebagai peserta BPU (Bukan Penerima Upah). 


Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading, Pepen S. Almas mengatakan Setiap paket sembako yang dijual berisi 5 kg beras, 2 kg gula pasar, dan 4 liter minyak goreng seharga Rp 150 ribu dijual hanya Rp 75 ribu saja atau separuh harga. 

Pepen berharap dengan digelarnya pasar murah inisekaligus dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. 

”Kami sebelumnya berkoordinasi dengan RT/RW setempat agar peruntukan sembako murah ini tepat sasaran yaitu untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan,” cetusnya.


Tentunya selain mendapatkan paket sembako, masyarakat juga terlindungi 2 program yaitu Jaminan Kecelekaan Kerja dan Jaminan Kematian dengan cukup membayar 16.800 saja tiap bulan. 

Saya berharap masyarakat juga sudah menanamkan sejak dini pemahaman pentingnya jaminan sosial program perlindungan, tambah pepen.