Peringati Sumpah Pemuda, STMIK Nusa Mandiri Jakarta Gelar Gerak Jalan

***
Peringati Sumpah Pemuda, STMIK Nusa Mandiri Jakarta Gelar Gerak Jalan
STMIK Musa Mandiri gelar gerak jalan/ ist

Jakarta, HanTer - Dalam rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 90, banyak cara dilakukan sejumla pihak supaya tambah cinta NKRI. Seperti dilakukan warga Ragunan dan Nusa Mandiri lalu untuk meningkatkan rasa kebersamaan, persatuan dan menumbuhkan rasa kepedulian dalam menjalankan hidup sehat dengan berjalan kaki. 

Gerak jalan merupakan salah satu kegiatan yang menjadi aspirasi masyarakat sebagai olahraga yang akan memberikan banyak manfaat, terutama kesehatan namun, Kemasan kegiatan ini membawa nuansa yang sederhana juga ramai dalam memperkenalkan semangat sumpah pemuda kepada masyarakat, khususnya untuk pemuda pemudi.

Hadirnya Civitas Nusa Mandiri ditengah-tengah masyarakat juga menambah daya tarik tersendiri bagi masyarakat disekitarnya.  Oleh karena itu berdasarkan latar belakang tersebut diatas kami bermaksud untuk mewujudkan pengabdian sebagai dunia pendidikan kepada para pemuda dan masyarakat. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 27-28 Oktober 2018 berlokasi di lingkungan kampus Warung Jati, Ragunan kegiatan dimulai dari jam 6 pagi diawali dengan senam, kemudian start dan kembali finish di Nusamandiri.

Start Gerak Jalan dilepas oleh Bapak DRS. Suryadi selaku ketua panitia yang disaksikan oleh Setiaji. M.Kom selaku kepala kampus Nusa Mandiri. Peserta total berjumlah ± 200 orang terdiri dari Ibu PKK, PAUD, Karang taruna, mahasiswa dan masyarakat sekitar

Peserta sangat antusias sekali dalam melakukan gerak jalan sehat beberapa peserta pak Mulyadi selaku Bapak RT mengatakan kegiatan ini sangat menarik baik untuk kesehatan dan menjalin silahturahim dengan banyak karyawan NusaMandiri dan Warga sekitar.  Hal senada disampaikan pak Abdulrohim (Ketua RW) dan Ibu Ike (Ketua PAUD Ragunan) mereka mengatakan terima kasih kepada STMIK Nusa Mandiri yang sudah sukses mendukung kegiatan gerak jalan ini “Semoga STMIK Nusa Mandiri semakin maju dan sukses,” ujarnya. 
 

#STMIK   #Nusa   #Mandiri   #Gerak   #Jalan