Kolaborasi Tama dan Gus Toni Donasikan Masker dan Sembako 

Romi
Kolaborasi Tama dan Gus Toni Donasikan Masker dan Sembako 
Pembagian masker dan sembako pada salah seorang warga/ ist

Depok, HanTer – Guna meringankan bebean masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini salah satunya ikut berbagi dengan seasama. Contohnya seperti dilakukan JCUIM yang memberi berupa berupa paket sembako dan masker yang dikerjakan oleh UMKM.

Ya, sebanyak 500 paket sembako dan 100 ribu masker di kawasan Depok dan sekitarnya.

“Kami masih akan ada acara baksos ke depannya. Kita setiap minggu ada agenda baksos. Kami tentu sangat memperhatikan para pekerja seni. Kami akan memberikan bantuan kepada mereka sekaligus mengajak mereka untuk menghibur masyarakat,” kata Ketua yayasan Jokowi Center Unggul Indonesia Maju (JCUIM), Gus Toni Suhartono, Sabtu (14/11/2020).

Selain itu, Toni berkolaborasi dengan Tama Wijaya, gitaris Kangen band yang tengah mempersiapkan sebuah lagu yang akan dinyanyikan oleh Gus Toni. “Lagu tersebut bercerita tentang kegiatan sosial JCUIM kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” kata pria yang bernama lengkap Rustam Wijaya.

Lagu tersebut masih dalam proses pembuatan. Kelak akan dirilis, jika Toni Suhartono sudah siap melakukan take vocal.

“Saya sih, enggak ikut nyanyi. Cuma menulis lirik dan aransemen musiknya saya. Yang nyanyiin nantinya Bapak Toni. Untuk tema liriknya, lebih mengangkat tentang bakti sosial, yang dilakukan oleh Jokowi Center Unggul Indonesia Maju. Tema sosial betul,”  terangnya.

Dikatakan Toni, dipilihnya Tama untuk berkolaborasi lantaran pihaknya peduli terhadap para seniman yang kehilangan pekerjaan. “Insya Allah, kami akan terus merangkul para musisi. untuk saat ini dari Kangen Band,” tambah Toni