Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Karya Amanah Gelar Santunan Yatim 

Romi
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Karya Amanah Gelar Santunan Yatim 
Para santri Karya Amanah/ ist 

Tangsel, HanTer - Yayasan Karya Amanah Bangsa (YKAB) yang berlokasi di Jalan Raya Pagedangan Desa Cicalengka Tangerang Selatan, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memberi santunan anak yatim.

Yayasan yang dipimpim oleh Aryk Kisnowandra, melaksanakan hari baik, bulan baik itu,  dengan menyemarakkan acara  Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di pemukiman RT 004 / 001 Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Tangerang Selatan, Ahad (1/11/2020) 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  sekaligus Santunan anak yatim,  dengan acara yang diawali pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Adinda Yanti dan Agis. 

Ketua Yayasan  Aryk Kisnowandra  dalam  sambutannya menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah membantu dan mendukung  Yayasan Karya Amanah Bangsa.

Acara dihadiri oleh para tokoh masyarakat, Babinsa, Binarmas, kepala lingkungan dan sejumlah duta YKAB, seperti Anton, bunda Revi, bunda Eva danDani.

Lantunan lagu dari Adinda Azizah menghiasi suasana syahdu. Selain itu, hiburan badut ceramah disampaikan ustad Warsidin dari Ciputat Timur dengan tema,

"Mari Tanamkan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk mencapai  kebahagian kesejatraan serta kesuksesan dunia dan akhirat,” terangnya. 

"Santunan yang diberikan oleh donatur berupa uang dan bingkisan kepada 80 anak yatim Piatu dan dhuafa yang bertetangga dengan sekretariat,  kantor yayasan Karya Anak Bangsa (YKAB),dan bagi yatim dan dhuafa yang tidak hadir pihak yayasan mengantarkan kerumahnya," ujar Ahmad Fauzi Sekaligus sebagai dewan  pembina Yayasan Karya Amanah Bangsa.

Ditambahkan Fauzi, YKAB yang sudah berdiri tiga tahun ini tak hanya memberikan santunan kepada anak-anak yatim saja. Tapi, YKAB juga mempunyai program renovasi Mck, bedah rumah, sanitasi sekolah dan Rumah Akbar dan saat ini  sedang survei ke berbagai tempat.

Alhamdulillah acara pada saat ini telah usai dengan  selamat dan lancar walau acara maulid Nabi Muhammad SAW hujan turun namun tidak menjadi halangan dan pembagian bingkisan dan uang berjalan lancar ,tidak ada hambatan, dan ditutup dengan doa  oleh Ustad Ahmad Fauzi.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada yang telah hadir untuk memeriahkan maulid Nabi besar Muhammad SAW.

"Para donatur yang peduli kepada anak - anak yatim, bertambah rezekinya, dan kepada yatim didoakan agar selalu bahagia serta menjadi anak-anak yang berguna nantinya," terangnya.

"Harapan dengan adanya yayasan ini,  kita  dapat melakukan banyak kebaikan kepada masyarakat khususnya yatim piatu agar mereka menjadi anak sholeh dan sholeha serta berhasil menjadi sukses," ungkap ustad Ahmad Fauzi.
 

#Karya   #Amanah   #Santunan   #Yatim