Prodi Administrasi Perkantoran UBSI Gelar Webinar NEXT Terkait Keunggulan Pelayanan

Safari
Prodi Administrasi Perkantoran UBSI Gelar Webinar NEXT Terkait Keunggulan Pelayanan

Jakarta, HanTer - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui Program Studi (Prodi) Administrasi Perkantoran akan menyelenggarakan webinar NEXT (Notable Expert Talk) dengan tema "Creating the Culture of Service Excellence". Kegiatan ini akan dilaksanakan secara live via Zoom, pukul 14.00 WIB - 15.30 WIB, Selasa (16/6/2020) mendatang.

 

Webinar ini akan menghadirkan Dr. Vera Agustina Yanti selaku pembicara dan Idah Yuniasih, Kepala Program Studi Administrasi Perkantoran selaku moderator.

 

Kegiatan seminar virtual ini gratis  dan bagi peserta yang ingin mendapatkan E-Sertifikat dapat mentransfer biaya sebesar Rp. 10.018,- ke rekening BCA 3423013130 a/n Yayasan Bina Sarana Informatika sebagai biaya pengurusan sertifikat. Sedangkan link pendaftaran untuk calon peserta dapat diakses melalui bit.ly/FEB-UBSINEXT2020.

 

Idah Yuniasih, Kepala Program Studi Administrasi Perkantoran mengatakan kegiatan ini sebagai terobosan baru di masa Pandemi.

 

"Semua bentuk seminar, workshop dan diskusi dilakukan secara virtual untuk mengurangi kerumunan massa dan mematuhi aturan physical distancing", ujar Idah.

 

Selain itu kata Idah webinar ini juga untuk menambah wawasan keilmuan para peserta mengenai keunggulan pelayanan.

 

"Sesuai dengan bidang ilmu pada program studi Administrasi Perkantoran, keunggulan pelayanan merupakan bagian penting sikap yang harus dimiliki seorang administrator", ungkap Idah.

 

Ia melanjutkan Kegiatan webinar ini juga didukung oleh M-Tryout, Bintang Sekolah, BSI News dan Milenianews.com. Sedangkan untuk narahubung kegiatan ini bisa menghubungi Ita Suryani pada line 081315280555.

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kami untuk dapat menyelenggarakan kegiatan ini dan semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana dan membawa manfaat bagi para pesertanya” tutup Idah.

#Bsi   #webinar