Buka Puasa Bersama dan Cukur Rambut Harian Terbit-KOBATA

Safari
Buka Puasa Bersama dan Cukur Rambut Harian Terbit-KOBATA

Jakarta, HanTer - Tim Sirkulasi Harian Terbit dan Komunitas Barber Tangerang (KOBATA) saling bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama sekaligus cukur rambut belum lama ini.  Acara digelar di kediaman Syaiful Abidin di kawasan Kedoya Jakarta Barat. 

Dalam acara tersebut hadir pula anggota KOBATA di antaranya Aroel Art, Asep DHC, Joko Susilo, Chanoe Coolart, Ganjar, Peppy dan Lukman Hakim. Keakraban dan kekeluargaan pun terpancar dari anggota KOBATA dan Bagian Sirkulasi Harian Terbit.

Mengingat saat ini dalam suasana pandemi Covid-19 maka cukur bersama dengan Bagian Sirkulasi Harian Terbit itu tim KOBATA tetap konsisten dengan SOP yang selama ini dijalankan dalam program OTS atau On The Spot Hair Cut Service Project, yaitu menggunakan masker, sarung tangan, hand sanitizer, desinfektan, dan perlengkapan serta peralatan yang steril. Hal tersebut dilakukan demi menjaga kesehatan dan kenyamanan, baik bagi tim KOBATA maupun tim Sirkulasi Harian Terbit.

Ketua Umum KOBATA, Aroel Art mengatakan, acara buka puasa bersama ini sangat baik, bukan hanya sekedar berkumpul tetapi juga sebagai wujud kerjasama yang baik antar KOBATA dengan Harian Terbit. "Kami sangat berterima kasih kepada Harian Terbit dan anggota KOBATA yang tetap konsisten menjalankan kegiatan walaupun dalam masa pandemi Covid-19".

"Semoga kebersamaan ini dapat berjalan terus dan bermanfaat bagi kerjasama KOBATA dengan Harian Terbit," tambahnya.