Rutin Gelar Jumat Barokah, Dua Majelis Taklim Ini Bantu Korban Banjir 

romi
Rutin Gelar Jumat Barokah, Dua Majelis Taklim Ini Bantu Korban Banjir 
Hj. Heni Suhaeni/ ist

Bintaro, HanTer – Banyak cara dilakukan setiap orang agar bermanfaat untuk orang lain. Salah satunya dengan mengambil  bagian di Jumat Barokah dengan cara bersedekah.

Seperti dilakukan  Hj. Heni Suhaeni bersama pengajian Majelis Taklim (MT) Mantan Pramugari Garuda dan Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD.

Kolaborasi dua majelis taklim ini ternyata sudah rutin mengadakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan nasi kotak kepada  pihak yang membutuhkan. Seperti, tukang sapu jalanan , anak yatim, kaun dhuafa dan para lansia.

“Alhamdulillah bersedekah sambal bersilaturahmi dengan masyarakat lain,” kata Hj. Heni Suhaeni, baru-baru ini.

Rupanya, selain agenda Jumat Baeokah, Hj. Heni Suhaeni juga ikut berbagi kepada korban banjir dengan memberikan nasi kotak sebagai wujud kepedulian terhadap nasib sesama yang berada di kawasan Bintaro, yakni Komplek IKPN.

“Kita memberikan bantuan dari rumah ke rumah sesuai kemampuan. Pas kita ke sana, mereka sedang melakukan bersih-bersih rumah usai banjir surut," terangnya.

Sebelum berbagi ke Bintaro, dikatakan Heni, Jumat Barokah juga telah membagikan nasi kotak kepada korban banjir di Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang. 

“Intinya apa yang bisa kita lakukan, akan kita lakukan. Tentunya sesuai dengan  ajaran Islam yang kita yakini,” terangnya.

Bukan itu saja, mantan pramugari ini turut mendoakan agar  warga yang terkena banjir diberikan kesabaran dan keikhlasan terhadap musibah tersebut.

“Semoga semuanya diberikan kelapangan hidup atas musibah ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur Jumat Barokah yang telah menyumbang untuk korban banjir.di Jumat Barokah,” tutupnya .
 

#Majelis   #Taklim   #Asy   #Syukuriah   #Pramugari