Serunya TOEIC Workshop Bersama CELS di UBSI Kampus Kalimalang

romi
Serunya TOEIC Workshop Bersama CELS  di UBSI Kampus Kalimalang
Para peserta TOEIC Workshop with CELS dok

 Jakarta, HanTer - Lembaga Bahasa UBSI ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Akademik Program Studi Manajemen Pajak UBSI berkerja sama dengan Complete English Language Solutions (CELS) dalam acara TOEIC Workshop untuk mahasiswa/i Manajemen Pajak Semester 1 dan Semester 3.

Bertindak sebagai Moderator dalam TOEIC Workshop ini yaitu Jimmi, M.Pd Selaku Ketua Lembaga Bahasa UBSI. Kegiatan TOEIC Workshop ini merupakan kegiatan akademik Program Studi Manajeman Pajak Semester Gasal 2019-2020.

Bertempat di Aula UBSI Kampus Kalimalang, antusias peserta TOEIC Workshop sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini karena menghadirkan seorang pembicara dari luar negeri (Native Speaker), United Kingdom (UK) atau Inggris yang sudah berpengalaman di dunia pendidikan dan pengajaran, Jack Arthur Hayes. Para peserta TOEIC Workshop Program Studi Manajemen Pajak berasal dari UBSI Kampus Dewi Sartika B, UBSI Kampus Salemba 22, UBSI Kampus Jatiwaringin, dan UBSI Kampus Cengkareng.

Tujuan dari kegiatan TOEIC Workshop Program Studi Manajemen Pajak yaitu memberikan informasi dan pengetahuan akan pentingnya penguasaan kompetensi Bahasa Inggris (Listening, Speaking, Writing, Reading) melalui TOEIC Workshop yang merupakan salah satu komptensi kecakapan bahasa Inggirs (English Proficiency) yang saat ini sedang banyak digunakan baik di dunia pendidikan maupun dunia kerja.

Selain itu, Program Studi Manajemen Pajak menginginkan mahasiswa/i Manajemen Pajak memiliki komptensi bahasa Inggirs yang handal guna menghadapi persaingan di dunia industri kerja yang semakin ketat di zaman revolusi industry 4.0.
Acara TOEIC Workshop dimulai tepat pukul 09:00 Wib yang di pandu oleh Jimmi, M.Pd sebagai Moderator dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Selanjutnya kata sambutan Kepala Program Studi Manajemen Pajak Ibu Eka Dyah Setyaningsih, S.E, MM, kemudian dilanjutkan Kata Sambutan dari Complete English Language Solutions (CELS) yang diwakili oleh Ibu Hanny Hendarti. Pada pukul 09:30 wib, dilanjutkan penyampaian materi TOEIC Workshop oleh pembicara utama, Jack Arthur Hayes.

Setelah 90 menit penyampaian materi, oleh Jack Arthur Hayes dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan para peserta sangat antusias untuk bertanya kepada pembicara TOEIC Workshop. Antusias sesi tanya jawab ini dapat dirasakan dari berbagai macam pertanyaan yang dilayangkan oleh peserta TOEIC Workshop kepada Jack Arthur Hayes seputar materi TOEIC dan Bahasa Inggris.

Setelah sesi tanya jawab selesai, moderator melanjutkan dengan memilih 3 penanya terbaik hasil pilihan dari Jack. Kemudian pemberian tanda kenang-kenangan dari Kepala Program Studi Manajemen Pajak Ibu Eka Dyah Setyaningsih, S.E, M.M kepada Jack Arthur Hayes. Acara TOEIC Workshop ditutup oleh dengan sesi foto bersama dengan seluruh peserta.
 

#UBSI   #Kalimalang   #CELS