Dukung Pemerintah, Politeknik LP3I Jakarta Fokus Peningkatan Kompetensi SDM

romi
Dukung Pemerintah, Politeknik LP3I Jakarta Fokus Peningkatan Kompetensi SDM
Dr.Aspizain Caniago S.Pd, M.Si/ist

Jakarta, HanTer - Politeknik LP3I Jakarta fokus pada peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia melalui berbagai program pendidikan dan pelatihan vokasi.

Managing Director LP3I College, Dr.Aspizain Caniago S.Pd, M.Si mengatakan, dengan keterampilan yang ada, tidak mengherankan bila 92 persen lulusan Politeknik LP3I Jakarta akan dengan mudah diserap berbagai perusahaan nasional dan asing.

"Kami sampaikan Politeknik LP3I Jakarta membuktikan mendukung program yang dilaksanakan pemerintah dengan pendidikan vokasi sebagai peningkatan kompetensi SDM," kata Dr.Aspizain Caniago S.Pd, M.Si, Jumat (22/11/2019).

Dr.Aspizain menegaskan, lulusan Politeknik LP3I Jakarta bisa membuktikan untuk bersinergi link and match dengan dunia kerja. Keahlian lulusan Politeknik LP3I Jakarta juga sesuai dengan perkembangan dunia digital untuk mengikuti kebijakan pemerintah.

Oleh karena itu Politeknik LP3I Jakarta menerapkan keahlian secara maksimal. Apalagi ada ribuan perusahaan nasional yang telah bekerjasama dengan Politeknik LP3I Jakarta. Sehingga lulusan Polteknik LP3I Jakarta bisa diterima di berbagai perusahaan besar.

"Ini sebagai bukti lulusan Politeknik LP3I Jakarta bisa terserap di dunia kerja dan Politeknik LP3I Jakarta berorientasi pada kebutuhan industri, semisal industri perlu tenaga managemen, kita kirim tenaga managemen. Dan saat industri memerlukan tenaga akutansi sofwer zahir, maka kita ikuti. Kita menyesuaikan kebutuhan industri," tutur Aspizain.
 

#Politeksnik   #LP3I   #SDM