Advance Wujudkan Gaya Hidup Sehat di Indonesia

Safari
Advance Wujudkan Gaya Hidup Sehat di Indonesia

Jakarta, HanTer - Belakangan ini kepedulian terhadap gaya hidup sehat sudah semakin tinggi. Peluang inilah yang dimanfaatkan Advance Group atau yang lebih dikenal dengan brand ‘Advance' menghadirkan produk-produk berkualitas lewat tiga kategori yaitu alat kesehatan, water purifier, dan produk fitness.

Satu upaya memperkenalkan produknya Advance menggelar pameran bertemakan Advance 25th Anniversary. Pameran bertempat di Main Atrium Aeon Mall BSD City, Tangerang, Banten. Pameran yang digelar dari 1-13 Oktober 2019 ini dibuat dengan tema Family Time, untuk memperkenalkan gaya hidup sehat sebagai hal yang menyenangkan dan memang diperlukan oleh setiap usia.

Sales & Marketing Director Advance, Hendra mengatakan, Advance sengaja merancang konsep khusus, dimana area pameran dbagi dalam 2 kategori yaitu ExZone (Exhibition Zone) dan KidsZone. Di ExZone pengunjung bisa bebas mencoba produk-produk Advance yang telah didisplay secara apik dan rapih.

DI antara produk yang bisa dicoba adalah alat pijat kaki, alat pijat leher dan kursi pijat. Alat pijat tersebut bisa dicoba untuk
pengunjung yang pegal-pegal. Apalagi terapi pijat dipercaya mampu melancarkan sirkulasi aliran darah, sehingga hormon stress bisa berkurang hingga 53% dan membuat tubuh terasa lebih segar.

“Bukan sekedar sehat secara fisik, namun juga sehat dari dalam. Salah satunya adalah dengan mengurangi stress akibat rutinitas padat dan dikejar deadline," ujar Hendra, Selasa (2/10/2019).

Hendra menuturkan, banyak orang tidak sadar bahwa stress berkepanjangan akan berdampak pada penurunan stamina, sehingga tubuh menjadi tidak fit dan mood tidak stabil. Dampaknya akan berpengaruh pada kualitas hubungan baik dengan keluarga, teman, atau relasi kerja. Oleh karena itu kehadiran Advance diharapkan bisa menjadikan masyarakat Indonesia lebih sehat.

"Advance selalu berupaya memegang janji untuk mengutamakan kualitas dan juga kepuasan pelanggan," tandasnya.

Sementara terkait kegiatan CSR, Hendra mengaku telah pihaknya telah melakukan program Go To School ke berbagai sekolah dasar di Jabodetabek. Program Go To School telah berlangsung sejak 2017 silam untuk mengedukasi anak - anak sekolah bagaimana bisa mengetahui air yang bersih dan sehat yang tidak terkontaminasi dengan kuman dan bakteri.

"Di Program Go To School, kita benar - benar tidak jualan. Karena di program itu tujuan kita mengedukasi anak-anak sekolah bagaimana mengetahui air bersih dan sehat," paparnya.

Saat ini selain memiliki store sendiri, Advance  juga hadir di sejumlah toko buku, toko bangunan, toko electronik, supermarket dan toko otomotif. Selain itu jaringan toko yang dimiliki Advance pun telah mencapai lebih dari 250 jaringan hampir di seluruh kota besar Indonesia.