Rutin Konsumsi Royal Jelly Tingkatkan Kesehatan dan Stamina

Abe
Rutin Konsumsi Royal Jelly Tingkatkan Kesehatan dan Stamina
ilustrasi. (Ist)

Jakarta, HanTer - Royal Jelly yang juga dikenal sebagai susu lebah, merupakan satu-satunya makanan ratu lebah seumur hidupnya. Dengan mengonsumsi Royal Jelly, ratu lebah mempunyai keunggulan dibandingkan lebah lain atau lebah pekerja.

Tidak hanya itu, ratu lebah juga memiliki usia hidup 40 kali lebih lama atau enam hingga delapan tahun dibanding lebah pekerja yang hanya hidup dua bulan. Bahkan, ratu lebah bisa menghasilkan telur hingga 2.000 butir setiap harinya.

Begitu besar manfaat royal jelly juga bisa didapatkan bagi siapa saja yang mengonsumsinya. Kandungan royal jelly terdapat dalam produk Lyophilized Royal Jelly, yang diproduksi oleh PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI).

“Manfaat CNI Lyophilized Royal Jelly adalah menambah daya tahan dan stamina, membantu meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan wanita,” kata Head of Product Marketing PT CNI, Chendra Tirto, dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Disamping itu, kata dia, produk ini juga mampu menjaga kesehatan dan kekencangan kulit, menyehatkan dan menyuburkan rambut. Serta memperbaharui sel-sel tubuh dan memperlambat proses penuaan.

“Dalam CNI Lyophilized Royal Jelly mengandung 500 mg Royal Jelly yang berasal dari China, negara paling produktif dalam menghasilkan Royal Jelly berkualitas tinggi,” ucapnya.

CNI Lyophilized Royal Jelly diklaim juga memiliki keunggulan. Diantaranya, mengandung unsur gizi lengkap, yaitu 22 Asam Amino Non Essensial dan 8 Asam Amino Essensial. Vitamin A, B kompleks  C, D dan E, serta 11 jenis mineral.

 

 

#royal   #jelly   #cni