Donasi 1500 Popok Dewasa Confidence, Anne Avantie Peduli Kasih Usia Senior 

romi
Donasi 1500 Popok Dewasa Confidence, Anne Avantie Peduli Kasih Usia Senior 
Anne Avantie donasi 15o popok dewasa/ ist

Surabaya, HanTer - Banyak cara dilakukan untuk simpati kepada sesame. Seperti dilakukan popok dewasa Confidence yang menggelar kegiatan bersama Anne Avantie bertajuk Peduli Kasih Confidence bersama Anne Avantie.

Selain itu, acara ini juga menggelar kegiatan CSR dengan berdonasi 1.500 popok Confidence kualitas terbaik untuk usia senior yang tegar, sejahtera, dan bahagia di Kota Surabaya.  “Inti kegiatan ini adalah satu tujuan yang sama, yaitu peduli dan aktif mendukung kehidupan usia senior,“ kata Anne Avantie, di di Main Atrium Tunjungan Plaza 6, Surabaya, baru-baru ini. 

Dikatakan perancang busana ini, biasanya semakin senior usia seseorang, umumnya akan sulit dalam hal menahan hasrat buang air kecil dan terkadang tidak terkendali hingga membuat jadi minder.

“Selain itu tidak percaya diri dan akhirnya depresi. Untuk itu, Popok Dewasa Confidence hadir untuk mengembalikkan kepercayaan usia senior agar terus aktif tanpa takut akan gangguan berkemih,” terangnya.

Kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior pada siang dan malam hari, Confidence berinovasi untuk meluncurkan produk popok dewasa tipe perekat dengan inovasi baru, yaitu Confidence Classic Day yang Cepat Kering, sehingga nyaman di siang hari. 

Sedangkan untuk kebutuhan malam hari, Confidence Classic Night Bebas Bocor, sehingga nyenyak semalaman. Dengan penggunaan 2 pcs Confidence Day di siang hari dan 1 pcs Confidence Night di malam hari, dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan 24 jam untuk usia senior.

“Memang intinya aktivitas usia senior di siang dan malam hari berbeda, kebutuhan popok dewasa pun pastinya berbeda,” kata Head of Marketing Popok Dewasa Confidence, Nirma Sofiawati.

Seperti diketahui, acara simbolik CSR penyerahan donasi ini digelar bertepatan dengan upacara pembukaan Pasar Tiban oleh Anne Avantie, sosok senior Indonesia yang berkiprah di bidang design dan telah mendunia berkat koleksi kebaya hasil karyanya. 
Donasi 1.500 popok diberikan kepada usia senior kota Surabaya melalui Dharma Pertiwi Daerah E Jawa Timur, Fatma Fondation, dan Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya. 

#Popok   #Confidence   #Anne   #Avantie