Eloise, Hunian Ekslusif dan Modern di Perbatasan Jakarta - Bekasi

Safari
Eloise, Hunian Ekslusif dan Modern di Perbatasan Jakarta - Bekasi

Bekasi, HanTer -  Kawasan perbatasan Jakarta - Bekasi, Jawa Barat semakin diminati berbagai kalangan untuk tenpat tinggal. Tidak heran, PT. Premier Qualitas Indonesia, pengembang yang menerapkan perpaduan manajemen proyek dan kualitas kontrol standar prima memasarkan produk barunya yakni tipe Eloise yang akan menjadi sebuah icon baru pada Premier Estate 2.

Marketing and Comunication Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Geofakta Razali mengatakan, sebelum type Eloise juga diperkenalkan produk-produk terbaik Premier Estate 2 dengan peningkatan penjualan yang baik dan signifikan pada tipe Ajaccio, Biarritz, Chamonix, dan Dancourt. Hal ini membuktikan bahwa produk-produk unggulan Premier selain untuk ditinggali, ternyata juga sejak lama menjadi area incaran para investor properti.

"Kawasan seluas 9 hektar dan berlokasi strategis melalui 2 tol yaitu JOR, dan Lingkar Dalam ini banyak dilirik konsumen dengan nilai investasi yang sangat baik," jelas Geofakta Razali dalam acara Media Gathering Premier Estate 2, Minggu (4/8/2019).

Geofakta menuturkan, type Eloise  mengusung konsep luxury modern house dengan tema sesuai taglinenya “The Elegance of Tropical Nature”, unit yang ditawarkan pada area yang sangat natural dan hijau ini, juga memiliki sentuhan desain interior terbaik dan berkelas. Kedepannya, Premier Estate 2 akan diengkapi juga dengan danau dengan luasan kurang lebih 1 hektar.

"Kompleks hunian mewah pada tipe Eloise ini dilengkapi dengan dua kamar tidur utama dan dua kamar tidur anak, balkon yang besar, dan ruang keluarga yang luas," jelasnya.

Geofakta memaparkan, type Eloise dilengkapi juga dengan dry kitchen dan wet kitchen, serta service area yang terpisah dari ruang utama, dapat menambah kenyamanan dalam meluangkan waktu bersama keluarga.

 

Hunian berkelas pada lingkungan Premier Estate 2 ini memiliki fasilitas yang dilengkapi dengan berbagai macam area seperti club house, children playground, green area, ground utilities, fiber optic connection, 24 hours security dan dikelola oleh professional estate.

"Hunian ini juga dekat dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti sekolah Internasional dan Nasional favorit, pusat perkantoran TB Simatupang, TMII, pusat berbelanjaan, Hotel Bintang 4, rumah sakit, dan Royale Golf Jakarta, serta Halim Perdana Kusuma Airport," paparnya.

Untuk penawaran terbaik pada produk terbaik Premier Estate 2, Harga yang ditawarkan pun sangat bersaing untuk tipe hunian elit di wilayah popular Kodau yang berbatasan dengan Jakarta - Bekasi, yakni mulai dari Rp4,3 - 4,5 miliar. Proses kepemilikan semua unit tersebut bisa dilakukan dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).