Empat Orang Tewas Terbakar pada Kecelakaan Lalulintas di Jalur Pantura, Subang

Hermansyah
Empat Orang Tewas Terbakar pada Kecelakaan Lalulintas di Jalur Pantura, Subang
Kendaraan yang hangus terbakar pasca kecelakaan di jalur Pantura, Subang yang melibatkan satu unit mobil dan dua sepeda motor

Subang, HanTer - Tercatat empat orang meninggal dunia dengan kondisi hangus terbakar pada kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Tanjungrasakaler, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jumat (31/5/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua sepeda motor dan satu unit mobil Avanza nopol B-111-SZA yang dikemudikan Abdul Latief (40), warga Cirebon.

Mobil tersebut melintas dari arah Cirebon menuju Jakarta mengalami pecah ban bagian belakang kanan yang menyebabkan kendaraan tersebut oleng. Selanjutnya, kendaraan itu menabrak pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan, sehingga tertabrak oleh dua motor yakni Honda Verza nopol B-4061-FJY dan Yamaha Nmax nopol B-6162-WOQ.

Insiden tabrakan itu menyebabkan terbakarnya satu unit mobil dan dua sepeda motor itu. Akibat peristiwa itu sopir Avanza beserta seorang penumpang hangus terbakar dan meninggal. Begitu juga dengan pengendara motor Honda Verza Ari Sudarsono (36) dan pengendara Yamaha Nmax Eko Pranajaya (34), keduanya meninggal dunia dengan kondisi hangus terbakar.

"Ada dua orang penumpang mobil itu yang selamat," katan Heru, salah seorang saksi mata saat ditemui di lokasi kejadian.

Empat korban yang meninggal dunia dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Polsek Patokbeusi, Subang. Kini kasus kecelakaan tersebut ditangani pihak kepolisian dari Unit Kecelakaan Satlantas Polres Subang.