Sukses, Prodi Administrasi Perkantoran & Lembaga Bahasa UBSI Gelar Workshop and Try Out of English Competence

romi
Sukses, Prodi Administrasi Perkantoran & Lembaga Bahasa UBSI Gelar Workshop and Try Out of English Competence
Peserta Workshop and Try Out of English Competence/ dok

Jakarta, HanTer - Sejauh ini Program Studi (Prodi) Adminitrasi Perkantoran berkerja sama dengan Lembaga Bahasa Universitas Bina Sarana Informatika menyelenggarakan Kegiatan Akademik Workshop and Try Out of English Comptence untuk mahasiswi semester 6. 

Peserta yang hadir di kegiatan workshop ini berasal dari UBSI Kampus Margonda, UBSI Kampus Jatiwaringin, UBSI Kampus Cengkareng, dan UBSI Kampus Salemba 45, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan  Workshop and Try Out of English Competence bertujuan  memberikan pemaparan dan gambaran akan pentingnya penguasaan dan kecakapan bahasa asing terutama bahasa Inggris (English Proficiency) melalui TOEFL yang wajib dikuasai oleh mahasiswi prodi Adminitrasi Perkantoran Semester 6 di era globalisasi dan revolusi industry 4.0 saat ini. 

Juga, melalui workshop Toefl ini sebagai bekal pengetahuan mereka dalam mempersiapkan diri guna mengikuti TOEFL Test yang akan di laksanakan Senin 20 Mei 2019 yang akan datang.

Workshop and Try out of English Competence di mulai pada pukul 14:30 wib yang dipadu oleh moderator sekaligus staf Lembaga Bahasa, Titi Dewi Rohati, S.S, M.Pd dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, penayangan Video profile pembicara sekaligus Ketua Lembaga Bahasa Universitas Bina Sarana Informatika oleh Jimmi, M.Pd, setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian materi workshop.

Di akhir sesi workshop, seluruh peserta workshop berfoto bersama sebagai bentuk dokumentasi kegiatan akademik prodi administrasi perkantoran semester 6 dan juga Lembaga bahasa. Sesi foto bersama ini dipandu oleh Staf Adiministrasi Perkantoran. 
 

#Lembaga   #bahasa   #UBSI