Jakpro Ajak Peserta JNR Ke-11 Nonton Asian Track Championship 2019.

Anu
Jakpro Ajak Peserta JNR Ke-11 Nonton Asian Track Championship 2019.
Suasana Jakarta Night Ride di Velodrome Rawamangun Jakarta Timur

Jakarta, HanTer- Jakarta propertindo (Jakpro) selaku pengelola Jakarta Internasional Velodrom (JIV) yang terletak dibilangan Rawamangun Jakarta Timur, mengajak para peserta Jakarta Night Ride (JNR) ke-11 nonton dan mendukung secara langsung perjuangan atlet sepeda Indonesia di ajang Asian Track Championship 2019.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo, Dwi Wahyu Daryoto mengatakan bagi peserta JNR ke-11 yang ingin menyaksikan pertandingan di dalam JIV silahkan mendaftarkan diri untuk mendapatkan tiket masuk.

"Bagi peserta JNR ke-11 yang ingin menyaksikan pertandingan di dalam JIV silahkan mendaftarkan diri untuk mendapatkan tiket masuk yang di siapkan oleh panitia Jakarta Night Ride. kita siapkan puluhan tiket untuk masuk kesana, kalau bisa selfie dan foto-foto lalu di posting ke Instagram nya masing-masing." Ujar Dwi Wahyu, Jumat 11/1/2019.

Dwi Wahyu menambahkan tiket yang nanti di berikan untuk peserta JNR yang akan menonton di dalam JIV sebenarnya tidak gratis, namun Jakpro yang akan membiayai untuk pembelian tiket tersebut, agar para Atlet juga bersemangat dalam menjalani pertandingan.

"Ini bukan gratis yah, tapi Jakpro yang akan membayar puluhan tiket untuk masuk menyaksikan pertandingan di dalam"

Sementara itu Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia PB ISSI, Dadang Haries Purnomo mengatakan bahwa peluang Indonesia untuk merebut medali emas di ajang Asian Track Championship 2019 masih ada di nomor man junior, untuk itu dirinya berharap dukungan serta doa untuk para atlet yang sedang bertannding.

"Saya mohon suport ataupun doa dari semua penggemar sepeda Indonesia, kita berikan semangat untuk atlet-atlet Indonesia, dan peluang emas kita masih ada dua peluang di nomor Man Junior." Tukas Dadang.

Peserta Jakarta Night Ride, Rahmadi (46) yang baru pertama kali mengikuti event JNR mengaku kagum melihat venue Velodrome, selain bagus dari segi interiornya juga bersih dalam perawatan nya.

"saya baru pertama kali kesini, menurut saya venue ini bagus dan bersih, mudah-mudahan dengan Velodrome yang bagus ini prestasinya bisa lebih baik lagi ke kancah Internasional." Ujar Rahmadi.