Siloam Hospitals Jalin Kemitraan dengan SingHealth Tingkatkan Perawatan Onkologi

- Sabtu, 26 November 2022 | 21:44 WIB

HARIANTERBIT.com - Siloam Hospitals dan SingHealth menjalin kerjasama strategis yang bertujuan untuk memajukan perawatan kanker, penelitian klinis, dan pengembangan talenta medis, khususnya di bidang onkologi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (26/11/2022), kemitraan strategis ini menunjukkan komitmen Siloam untuk terus memperkuat program klinis dan pencapaian medis.

Selain itu, bermanfaat pula bagi kedua belah pihak dalam berbagai hal, termasuk meningkatkan pengetahuan dalam kasus kanker yang kompleks serta meningkatkan kesadaran, paparan, dan pengalaman kedua belah pihak di bidang onkologi, serta perawatan kolaboratif.

Baca Juga: Nadiem Serukan Tenaga Pendidik Berinovasi dalam Proses Pembelajaran

CEO National Cancer Centre Singapore, Prof. William Hwang, MBBS, M.Med., FRCP, FAMS mengatakan, kemitraan ini merupakan peluang besar untuk memberikan dampak positif bagi pelayanan kesehatan Indonesia dan pencapaian klinis bagi pasien.

“Peningkatan kualitas layanan kesehatan akan berkontribusi secara signifikan dalam membangun masyarakat yang lebih sehat untuk semua,” ujar Prof. William Hwang.

Ia menuturkan, SingHealth memiliki dan mengoperasikan jaringan rumah sakit yang luas, dengan pusat spesialis berkualitas nasional, serta rumah sakit komunitas dan poliklinik di Singapura.

Baca Juga: Isyarat Dukungan Jokowi ke Ganjar Pranowo Maju Capres 2024 Makin Kencang

SingHealth menawarkan rangkaian lengkap lebih dari 40 spesialisasi dan layanan klinis yang menggabungkan keahlian medis dengan teknologi canggih untuk memberikan perawatan dengan kualitas terbaik bagi pasien. Selain berbagai spesialisasi dan layanan klinis yang komprehensif.

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kelebihan Wireless Charger dengan Magnetic Cooler

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:54 WIB

STIE Indonesia Jakarta Selenggarakan Wisuda ke 50

Minggu, 22 Januari 2023 | 16:50 WIB

Gong Xi Fa Cai 2023

Minggu, 22 Januari 2023 | 11:58 WIB
X