23 Pasangan Monogami dan Poligami, Global Ikhwan Gelar Resepsi Pernikahan

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:01 WIB
Pasangan poligami dan monogami (ist)
Pasangan poligami dan monogami (ist)

HARIANTERBIT.com – Banyak cara dilakukan guna membuat pasangan hidup bahagia, salah satunya berupa pernikahan hemat namun tidak mengurangi kekhidmatan.

Hal itu yang dilakukan Global Ikhwan Grup sebagai suatu institusi yang memperjuangkan Cara Hidup Islam dalam semua aktifitasnya dengan mengadakan resepsi pernikahan 23 pasang pengantin yang merupakan keluarga besar Global Ikhwan.

"Ini acara pernikahan besar yang dilakukan secara terbuka di gedung megah seperti ini. Sudah puluhan pasangan yang kami nikahkan" kata Tuan Ridwan Alisabi usai menggelar resepsi pernikahan 23 pasangan monogami dan poligami di Gedung Yasmin Center, Bogor Jawa Barat, Jumat, 25 November 2022.

Baca Juga: Elektabilitas Airlangga Hartarto Rendah, Suara Golkar Bakal Rontok di Pemilu 2024, Lembaga Survei Dituding Ini

Uniknya, bukan hanya menikahkan pasangan yang baru pertama menikah tapi juga mereka yang menikah secara poligami.

"Kalau kemudian pasangan yang berpoligami saling menerima pasangannya menikah lagi, karena Global Ikhwan memberikan bimbingan kepada seluruh anggotanya tentang pernikahan poligami. Makanya pasangan yang berpoligami tidak mengalami benturan," jelasnya. 

Menurut Joni Arianto Nugroho, seorang pria yang berpoligami dengan Ranityarani (istri pertama) dan Nurhaeda (istri kedua).

"Kalau selama ini banyak pasangan yang poligami secara diam-diam, dengan berbagai alasan. Kalau kami berpoligami secara terbuka, sehingga kedua istri saling menerima," ujar Joni.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Kelebihan Wireless Charger dengan Magnetic Cooler

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:54 WIB

STIE Indonesia Jakarta Selenggarakan Wisuda ke 50

Minggu, 22 Januari 2023 | 16:50 WIB

Gong Xi Fa Cai 2023

Minggu, 22 Januari 2023 | 11:58 WIB
X