• Jumat, 9 Desember 2022

Peduli Kesehatan, Inilah Gizi yang Dibutuhkan Keluarga Indonesia

- Rabu, 21 September 2022 | 20:25 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi


HARIANTERBIT.com – Urusan gizi tentu sangat dibutuhkan setiap orang, termasuk masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, setiap keluarga membutuhkan masakan yang lezat dan bergizi dengan bahan=bahan asli yang berkualitas.

Untuk itu, PT Ajinomoto Indonesia melalui Masako memberikan terbaik berupa varian baru yang lebih premium melalui kandungan garam yang lebih rendah dengan cita rasa gurih yang pas.Baca Juga: Puluhan Tokoh Nasional dan Aktivis Suarakan Perlawanan Tolak Kenaikan Harga BBM

Sehingga memiliki nilai lebih bagi masyarakat di Indonesia yang peduli dengan kesehatan, terutama di era new normal pandemi ini.

“Rasa gurih pas, pelengkap varian bumbu masak sehat keluarga yang lebih rendah garam (natrium), dan rasa kaldu yang lezat,” kata Head of Sauce & Seasoning Business Department PT Ajinomoto Indonesia, ujar Eurli Prameswari, Rabu (21/9/2022).Baca Juga: Pengamat Ungkap Soal Sindir Jokowi, Strategi AHY Naik Kelas

Dikatakan Eurli, berdasarkan data dari Global Burden of Disease (2019), faktor resiko yang menyebabkan kematian paling tinggi di Indonesia adalah penyakit degeneratif hipertensi, setelah itu diikuti dengan obesitas.

“Nah, atas dasar itulah kami menciptakan inovasi dalam produk bumbu kaldu Masako varian terbaru ini, sekaligus ingin berkontribusi bagi kesehatan masyarakat di Indonesia. Inovasi ini juga selaras dengan kampanye Bijak Garam,” lanjutnya.Baca Juga: Terungkap, Penyidik Marahi Eks Pengacara Bharada E karena Minta Perlindungan LPSK

Sedangkan, Head of Public Relations Department PT Ajinomoto Indonesia, Grant Senjaya mengatakan kampanye Bijak Garam memang sejalan dengan anjuran Kementerian Kesehatan RI terkait pengurangan asupan Gula, Garam, Lemak (GGL) dalam konsumsi sehari-hari.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya diet rendah garam dan mengajak keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan mengurangi asupan atau penggunaan garam dalam mengolah makanan. Tapi tetap bisa memperoleh cita rasa yang tinggi. Kampanye ini juga merupakan bukti komitmen kami terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan yang berkualitas tinggi,” tambah Grant.

 

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Gempa M5,8 Guncang Sukabumi Jawa Barat

Kamis, 8 Desember 2022 | 08:06 WIB
X