• Kamis, 29 September 2022

KlikDokter Tampil dengan Wajah Baru, Luncurkan Gerakan #JagaSehatmu Menuju Indonesia Sehat

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:39 WIB
(kiri-kanan)  Vidjongtius (Presiden Direktur Kalbe Farma), Mia Argianti (VP Marketing KlikDokter), Hendra Tjong (CEO Klikdokter), Enzy Storia, Nana Mirdad dan Andrew White selaku Brand Evangelists KlikDokter dalam acara peluncuran gerakan #JagaSehatmu dari KlikDokter.
(kiri-kanan) Vidjongtius (Presiden Direktur Kalbe Farma), Mia Argianti (VP Marketing KlikDokter), Hendra Tjong (CEO Klikdokter), Enzy Storia, Nana Mirdad dan Andrew White selaku Brand Evangelists KlikDokter dalam acara peluncuran gerakan #JagaSehatmu dari KlikDokter.

HARIANTERBIT.com – Bersamaan dengan momen istimewa Hari Kemerdekaan Indonesia, KlikDokter hadir dengan tampilan wajah baru yang menawarkan solusi kesehatan terpercaya, mudah dan nyaman digunakan melalui ekosistem layanan kesehatan digital lengkap yang saling terhubung dan terintegrasi dari hulu ke hilir.

Dalam momen ini, KlikDokter juga meluncurkan gerakan #JagaSehatmu demi mewujudkan misi Indonesia Sehat.

Presentasi dari Hendra Tjong (CEO Klikdokter) pada acara peluncuran gerakan #JagaSehatmu dari KlikDokter.

Kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan digital merupakan salah satu faktor transformasi digital di industri kesehatan. Terlebih saat masa pandemi, masyarakat lebih mengandalkan layanan berbasis digital.

Baca Juga: Airlangga: Ekonomi Tumbuh Impresif, RAPBN 2023 Usung Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi Berkelanjutan

Hal ini turut berpengaruh pada perubahan kebiasaan dan gaya hidup masyarakat yang menjadikan mereka lebih memperhatikan kesehatan. KlikDokter memahami hal tersebut dengan turut serta bertransformasi dan berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

KlikDokter telah hadir sejak tahun 2016 dan menjadi bagian dari PT Kalbe Farma Tbk, salah satu perusahaan farmasi dan kesehatan terbesar di Indonesia.

Hendra Tjong (CEO Klikdokter) dan Mia Argianti (VP Marketing KlikDokter) saat menunjukkan KlikDokter sebagai salah satu aplikasi kesehatan berbasis digital di Indonesia

KlikDokter menjadi ekosistem layanan digital kesehatan Kalbe yang lengkap, saling terhubung dan terintegrasi dari hulu ke hilir untuk memberikan layanan yang menyeluruh dalam mendukung pencapaian Indonesia Sehat.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertolongan Pertama pada Kasus Jantung Henti Mendadak

Minggu, 25 September 2022 | 11:04 WIB

Gempa M6,4 Guncang Meulaboh Aceh

Sabtu, 24 September 2022 | 06:15 WIB

Gubernur Anies Relaunching RS Siloam Mampang

Minggu, 18 September 2022 | 23:08 WIB

Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal

Minggu, 18 September 2022 | 12:49 WIB

Disindir AHY soal BLT, Mensos Risma Jawab Begini

Jumat, 16 September 2022 | 20:04 WIB

BSU Tahap 2 Dibagi Minggu Depan, Ini Syarat-syaratnya

Jumat, 16 September 2022 | 18:43 WIB

Enam Individu Satwa Liar Dilepasliarkan di Bungo

Jumat, 16 September 2022 | 17:08 WIB
X