• Kamis, 29 September 2022

MyRepublic Perluas Cakupan Internet di Lampung, Serang dan Cilegon

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:12 WIB
Bapak Iman Syahrizal, Direktur Sales & Marketing MyRepublic (kedua dari kanan) dan Bapak Hendra Gunawan, Chief Technology Officer MyRepublic (paling kiri) berfoto bersama dengan partner MyRepublic dalam acara Grand Opening MyRepublic Lampung Branch
Bapak Iman Syahrizal, Direktur Sales & Marketing MyRepublic (kedua dari kanan) dan Bapak Hendra Gunawan, Chief Technology Officer MyRepublic (paling kiri) berfoto bersama dengan partner MyRepublic dalam acara Grand Opening MyRepublic Lampung Branch

HARIANTERBIT.com - Memasuki semester kedua di tahun 2022, MyRepublic terus menjalankan
misinya untuk menjadi Pride of Indonesia dengan memperluas area cakupan ke seluruh Indonesia.

Bulan Agustus ini, MyRepublic menambah 3 kota lagi di Pulau Jawa dan Sumatera yaitu di Serang, Cilegon dan Lampung sebagai kota ke 16, 17 dan 18.

Pembukaan cabang MyRepublic ini dilakukan bersamaan secara hybrid antara Lampung dan Cilegon dilakukan secara meriah di Kantor Cabang Lampung yang berlokasi di
Jalan Jendral Sudirman No.122, Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung dan untuk Kantor Cabang Cilegon dilaksanakan di Jalan Lingkar Selatan No. 6 Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

Baca Juga: Tolak Permohonan Istri Ferdy Sambo, LPSK Bongkar Kejanggalan

Pembukaan di Lampung turut dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung, Ibu Hj Eva Dwiana, S.E., M.Si., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bandar Lampung, Bapak Ahmad Nurizki Erwanfi, dan Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Mujiono S.H., M.H.

Perwakilan Direksi MyRepublic juga hadir memeriahkan acara yaitu Director Sales and Marketing, Bapak Iman Syahrizal, dan Chief Technology Officer, Bapak Hendra Gunawan.

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal menjelaskan, MyRepublic berharap dengan bertambahnya 3 kota sekaligus semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan pengalaman berinternet terbaik untuk menunjang semua aktivitas online di rumah. MyRepublic berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga akhir tahun mencapai target total 21 kota di Indonesia.

"Kami terus menambahkan titik sambung di ketiga kota dan saat ini masih berfokus pada area
perumahan. Semoga MyRepublic dapat diterima dengan baik di warga Lampung, Cilegon dan Serang dan dapat menjadi alternatif internet provider bagi masyarakat,” ujar Iman Syahrizal dalam keterangannya, Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dilaporkan ke KPK soal Percobaan Suap di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Iman memaparkan, tak hanya memperluas cakupan area ke kota-kota baru, MyRepublic juga terus meningkatkan brand awareness-nya dengan membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi. MyRepublic juga tak henti mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertolongan Pertama pada Kasus Jantung Henti Mendadak

Minggu, 25 September 2022 | 11:04 WIB

Gempa M6,4 Guncang Meulaboh Aceh

Sabtu, 24 September 2022 | 06:15 WIB

Gubernur Anies Relaunching RS Siloam Mampang

Minggu, 18 September 2022 | 23:08 WIB

Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal

Minggu, 18 September 2022 | 12:49 WIB

Disindir AHY soal BLT, Mensos Risma Jawab Begini

Jumat, 16 September 2022 | 20:04 WIB

BSU Tahap 2 Dibagi Minggu Depan, Ini Syarat-syaratnya

Jumat, 16 September 2022 | 18:43 WIB

Enam Individu Satwa Liar Dilepasliarkan di Bungo

Jumat, 16 September 2022 | 17:08 WIB
X