• Kamis, 29 September 2022

SAGA Senam Bersama dan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Depok

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 12:07 WIB

HARIANTERBIT.com - Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan setelah seminggu full melakukan aktifitas rutin. Seperti yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar (SAGA) di Depok, semua peserta larut dalam kebahagiaan kala mengikuti Senam Sehat Bersama di Lapangan Gaban, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Selain senam, pada waktu yang bersamaan relawan Ganjar yang dipimpin Gus Nahib ini juga hadir dalam deklarasi dukungan dari dua komunitas masyarakat di Kota Depok sampai Turnamen Mobile Legends di Kabupaten Sumedang.

Salah satu kelompok masyarakat yang melangsungkan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo hadir dari Komunitas Tari Tradisional di Taman Pemuda Pratama, Depok.

Baca Juga: Resmi, Gerindra dan PKB Bentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya

Ferry Suhardiman, Ketua DPC Kota Depok menyebutkan, Komunitas Tari Tradisional adalah bukti dari menjaga kelestarian budaya di Depok. "Terima kasih kepada kelompok tari tradisional, sudah menjaga indahnya kebudayaan milik bangsa Indonesia," buka Ferry.

"Terima kasih juga, sudah berkumpul bersama Sahabat Ganjar untuk mendukung dan mengantarkan sosok Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," ucap Ferry.

Saat suasana deklarasi, kelompok tari tradisional tersebut juga menampilkan pertunjukan untuk memeriahkan kegiatan deklarasi.

Bergeser ke Tapos yang masih berada di Kota Depok, deklarasi dukungan juga dilaksanakan oleh emak-emak militan. Ratusan emak-emak militan hadir untuk mendukung figur Ganjar Pranowo supaya menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Ferry mengatkan, Sahabat Ganjar juga menyediakan bazzar minyak gratis dan ratusan hadiah door prize untuk memeriahkan kegiatan deklarasi dukungan ini.

"Emak-emak adalah sosok wanita yang hebat dalam kehidupan kita. Dengan deklarasi dukungan yang hadir dari emak-emak ini, itu menandakan kita mendapatkan dukungan dari sosok wanita hebat," ungkap Ferry.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Pertolongan Pertama pada Kasus Jantung Henti Mendadak

Minggu, 25 September 2022 | 11:04 WIB

Gempa M6,4 Guncang Meulaboh Aceh

Sabtu, 24 September 2022 | 06:15 WIB

Gubernur Anies Relaunching RS Siloam Mampang

Minggu, 18 September 2022 | 23:08 WIB

Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal

Minggu, 18 September 2022 | 12:49 WIB

Disindir AHY soal BLT, Mensos Risma Jawab Begini

Jumat, 16 September 2022 | 20:04 WIB

BSU Tahap 2 Dibagi Minggu Depan, Ini Syarat-syaratnya

Jumat, 16 September 2022 | 18:43 WIB

Enam Individu Satwa Liar Dilepasliarkan di Bungo

Jumat, 16 September 2022 | 17:08 WIB
X