• Selasa, 4 Oktober 2022

Guna Kepentingan Pusat Kebudayaan di Bali, DPRD Klungkung Dukung Rencana Hibah  

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:30 WIB
AA Gde Anom (Baju Hitam), Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Bali, saat memimpin Rapat (ist)
AA Gde Anom (Baju Hitam), Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Bali, saat memimpin Rapat (ist)

 

HARIANTERBIT.com – Sejauh ini Ketua DPRD Klungkung, AA Gde Anom menyampaikan dukungannya terkait rencana hibah aset eks galian C yang akan dihibahkan oleh Pemerintah Provinsi Bali yang nilainya mencapai Rp 27 miliar.

“Konsep hibah ini akan dibahas dan kegunaanya adalah untuk kepentingan proyek Pusat Kebudayaan Bali yang akan dibangun di Klungkung,” katanya, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Periksa Ferdy Sambo dan Bharada E, Komnas HAM Turunkan Tim Kecil

Dikatakannya, dukungan DPRD Kabupaten Klungkung yakni dengan turut mengawal berjalannya proses penerimaan hibah yang nantinya juga akan mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga: Lewat Literasi Digital, Begini Cara Menjaga Akun Medsos dari Kejahatan

“Dengan adanya hibah ini tentu saja, kami akan terus mengawal prosesnya agar berada di jalan yang benar. Kami harap, tentu saja dengan pembangunan proyek pusat kebudayaan yang akan terbangun di Klungkung, tentu akan meningkatkan kesejahteraan UMKM di dan Masyarakat di Bali dan khususnya di Kabupaten Klungkung,” terangnya.

Sejauh ini, Anom berserta jajaran DPRD Klungkung turut mengkaji apa saja proses yang perlu diperhatikan agar upaya penerimaan Hibah untuk Kabupaten ini berjalan lancar.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Belum Siap Diperiksa Komnas HAM

Adapun, saat ini diketahui pihak Pemerintah Kabupaten Klungkung telah bersurat kepada Kejaksaan Negeri Klungkung untuk memohon pendapat hukum (legal opinion) oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung dibawah Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Pertolongan Pertama pada Kasus Jantung Henti Mendadak

Minggu, 25 September 2022 | 11:04 WIB

Gempa M6,4 Guncang Meulaboh Aceh

Sabtu, 24 September 2022 | 06:15 WIB
X