• Senin, 8 Agustus 2022

Jelang Perayaan 17 Agustus, SAGA Gelar Sebar Kebaikan di Kabupaten Majalengka

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:52 WIB

HARIANTERBIT.com - Jelang perayaan kemerdekaan 17 Agustus mendatang, Sahabat Ganjar melaksanakan Sebar Sembako Rakyat di Kabupaten Majalengka pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Pengertian sebar adalah Semangat Berbagi yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar.

Sebagai salah satu kiat menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Jawa Barat, selain pembagian paket sembako, Sahabat Ganjar juga mengadakan bazzar minyak murah dan pembagian door prize pada kegiatan deklarasi emak-emak militan yang diadakan di Majalengka.

Masih pada hari yang sama, relawan Ganjar yang dekat dengan generasi milenials ini mengadakan turnamen game mobile legends yang diselenggarakan di Kabupaten Wonosobo.

Baca Juga: Ambisi StartUp Sumber Gizi Majukan Bisnis Frozen Food Indonesia

Kegiatan dibuka dengan sebar sembako rakyat dikawasan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Ela Suciani Ketua DPC Majalengka yang hadir, mengatakan Sebar Sembako ini adalah momen yang sangat pas dalam menyambut hari kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang.

"Kita selalu semangat berbagi kepada masyarakat di Jawa Barat. Pada kegiatan di Kabupaten Majalengka ini, kita kerahkan ratusan paket sembako untuk Kecamatan Kadipaten," ungkap Ela Suciani.

Satu persatu rumah dihampiri untuk diberikan sembako, lalu pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk mencegah kerumunan.

Berlanjut pada kegiatan selanjutnya, "Emak-Emak Militan" di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka berkumpul menjadi satu untuk mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Selain deklarasi dukungan, kegiatan juga diwarnai dengan bazzar minyak murah dan pembagian door prize untuk peserta yang hadir.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Ribuan Sepeda Ontel akan Ramaikan HUT RI di Jakarta

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:54 WIB

LARISA BPKP Rangkul Penyandang Disabilitas

Rabu, 3 Agustus 2022 | 13:47 WIB

5 Ciri Orang yang Disukai Khodam Sunan Kalijaga

Senin, 1 Agustus 2022 | 19:52 WIB
X