• Senin, 8 Agustus 2022

Tiga Tahun Perjalanan, AVC Buka Kunjungan Offline Secara Terbatas

- Jumat, 29 Juli 2022 | 21:40 WIB
Kunjungan offline dalam jumlah terbatas (ist)
Kunjungan offline dalam jumlah terbatas (ist)


HARIANTERBIT.com – Sejauh ini industri makanan dan bumbu masak identik dengan PT Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memulai bisnisnya di Tanah Air sejak 1969 dan mendirikan pabrik pertamanya di Mojokerto pada 1970.

Selain itu, berkomitmen untuk memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia yang berfokus pada peningkatan harapan hidup sehat dan menciptakan bisnis yang ramah lingkungan.

Baca Juga: Diselidiki, Dugaan Ancaman Pembununuhan Squad Lama ke Brigadir J

Salah satu upayanya adalah memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia adalah dengan didirikan nya Gedung Ajinomoto Visitor Center (AVC) pada 25 Juli 2019, sebagai wadah bagi berbagai komunitas untuk mengetahui lebih dalam rahasia kelezatan produk-produk yang berkualitas tinggi dan terjamin halal, serta berbagai aplikasi menu rendah garam namun tetap lezat bergizi dari Dapur Umami.

Baca Juga: Begini Alasan Polda Metro Tak Menahan Roy Suryo Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka

AVC membawa misi yaitu dapat menjadi tempat pemberhentian utama bagi banyak masyarakat untuk mengetahui rahasia kelezatan, serta keamanan dan kehalalan dari produk-produknya. Perjalanan dari awal berdirinya hingga sekarang ini menginjak usia 3 tahun, tak semulus yang dibayangkan.

“Ketika itu tim kami di PR Dept membayangkan AVC akan membawa banyak sekali antusiasme dari seluruh lapisan elemen masyarakat, untuk melihat rahasia kelezatan produk-produk kami, tempat proses produksi yang mengutamakan keamanan dan kebersihan, serta berbagai aplikasi menu rendah garam namun tetap lezat bergizi dari Dapur Umami. Pada beberapa bulan sejak diresmikannya, antusiasme masyarakat untuk mengunjungi sangat tinggi. Namun, ternyata pandemi Covid-19 sampai di Indonesia,” kata Head of Public Relations PT Ajinomoto Indonesia, Grant Senjaya seperti keterangan tertulis, Jumat (29/7/2022).

Baca Juga: Belum Ada Titik Terang Prarekonstruksi Kasus Pembunuhan Berencana terhadap Brigadir J

“Tentu saja kami tak mau ambil resiko untuk melakukan kunjungan langsung (offline) di tengah pandemi Covid-19, namun kami tetap memiliki target supaya masyarakat umum antusias untuk mengunjungi AVC. Saat itulah kami menyadari bahwa hambatan ini adalah tembok besar yang harus dilampaui. Dari kondisi itulah Ajinomoto Virtual Factory Tour kami lahirkan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Ribuan Sepeda Ontel akan Ramaikan HUT RI di Jakarta

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:54 WIB

LARISA BPKP Rangkul Penyandang Disabilitas

Rabu, 3 Agustus 2022 | 13:47 WIB

5 Ciri Orang yang Disukai Khodam Sunan Kalijaga

Senin, 1 Agustus 2022 | 19:52 WIB
X