Lagu untuk Eril: You Will Always Be My Home

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 07:14 WIB
Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss, 26 Mei 2022. (instagram @emmerilkhan)
Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss, 26 Mei 2022. (instagram @emmerilkhan)

HARIANTERBIT.com -  Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril dinyatakan hilang di Sungai Bern Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022. Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini ditemukan dalam keadaan meninggal, Kamis, 9 Juni 2022.

Tepat di tanggal 15 Juni kemarin, pemilik akun Instagram @abdullikecoffe mengunggah lagu yang diciptakannya khusus untuk almarhum Eril. Lagu itu berjudul You Will Always Be My Home.

“Lagu ini gw ciptakan tribute buat almarhum Eril yang baru saja meninggalkan kita, kisahnya akan selalu kita ingat betapa besar cinta orang tua mencari anaknya yang hilang dan akhirnya ditemukan dan akhirnya dia pulang ke rumahnya,” tulis akun @abdullikecoffe pada keterangan unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Tangis Widi Vierratale Pecah saat Ungkap Jadi Korban Pelecehan Seksual

“Sekali lagi turut berduka cita @ridwankamil & @ataliapr semoga Eril selalu mendapatkan tempat terindah di sisinya,” tambah akun @abdullikecoffe.

Unggahan ini pun mendapat respon positif dari warganet. Bahkan Ridwan Kamil selaku ayah almarhum Eril pun ikut menanggapi unggahan tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Serial Kriminal Netflix yang Mirip Kisah Nyata

“Very very beautiful song. Our family send tons of love to you and your song. Thank you. And permission to play it at Eril’s birthday on 25th of June,” balas Ridwan Kamil pada kolom komentar @abdullikecoffe.

Eril lahir pada tanggal 25 Juni 1999 di New York, Amerika Serikat. Ia berada di Swiss untuk mencari perguruan tinggi karena ingin melanjutkan studi jrnuang S2. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GMP Gelar Festival Musik di Bandung, Seru Banget!

Senin, 20 Maret 2023 | 19:43 WIB
X