• Selasa, 28 Juni 2022

Jaringan Komunitas di Kudus Deklarasikan Erick Thohir Sebagai Capres 2024

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:32 WIB

HARIANTERBIT.com – Dukungan terhadap Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden 2024 terus bermunculan. Kali ini datang dari ratusan orang yang tergabung ke dalam relawan Jaringan Komunitas Erick Thohir Presiden 2024 (Jaket Presiden 2024) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Mereka menyatakan, Erick Thohir itu layak untuk maju dalam kontestasi pilpres 2024 karena Menteri BUMN itu adalah sosok terdepan dalam mendukung Indonesia Maju.

Koordinator Daerah Jaket Presiden 2024 Kabupaten Kudus, Hanum Masfuati, mengatakan Erick Thohir adalah tokoh yang selalu mendukung banyak komunitas di tanah air agar bisa terus berkembang.

“Kita membutuhkan sosok seperti Pak Erick supaya komunitas-komunitas seperti kami yang tersebar di seluruh Nusantara bisa terus membangun kreativitas serta menciptakan inovasi dan ide kreatif untuk memajukan Indonesia,” kata Hanum, saat acara deklarasi Jaket 2024, di Kabupaten Kudus, Rabu (22/6/22).

Baca Juga: Anggota DPR Yakin M Lutfi Bongkar Mafia Minyak Goreng

Hanum berjanji, Jaket Presiden 2024 Kabupaten Kudus akan langsung tancap gas untuk mengampanyekan latar belakang dan rekam jejak Erick Thohir kepada masyarakat di Kudus. Caranya adalah melalui berbagai kegiatan positif dan kreatif, seperti kegiatan olahraga bersama dan pelatihan UMKM.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Jawa Tengah-DIY Jaket Presiden 2024, Fathurahman yang hadir dan memimpin langsung deklarasi Jaket Presiden 2024 Kabupaten Kudus, menilai Erick Thohir sebagai pemimpin yang bijak, visioner, dan luar biasa. Dia berkomitmen untuk menyosialisasikan Erick sebagai capres 2024 ke seluruh pelosok Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Bersama seluruh relawan komunitas dan simpatisan, kami siap mendukung dan memenangkan ET dalam Pilpres 2024,” ucapnya.

Fathurahman menilai, program Erick Thohir sebagai Menteri BUMN terasa menyasar langsung dan membantu masyarakat. Misalnya, banyak BUMN yang didorong Erick untuk bisa menyerap barang dan jasa dari UMKM lokal. Selain itu, dia juga melihat kerja keras Erick dalam menyehatkan cukup banyak BUMN yang rugi. Melalui program restrukturisasi, BUMN yang merugi itu kini sudah berhasil mendatangkan pemasukan bagi negara.

Fathurahman juga menyinggung kiprah Erick Thohir yang pernah menjadi Presiden Inter Milan, sebuah klub sepak bola terkemuka di Italia.

“Pak Erick kurang pantas jika hanya menjadi presiden klub sepak bola. Beliau lebih pantas menjadi Presiden Republik Indonesia. Pak Erick adalah sosok yang sangat pas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan nasional, meneruskan Pak Jokowi,” tutur Fathurahman.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Anak Kawin Campur Bisa Dapat Dwi Kewarganegaraan

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:21 WIB

Kemendagri Hadiri Genius Science Expo 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 16:56 WIB

Mimpi Menurut Rasulullah, Pernah Mengalami?

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:54 WIB

Nabi SAW Rindu kepada Kita sebagai Saudaranya

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:28 WIB
X