• Sabtu, 13 Agustus 2022

Istri Ridwan Kami Unggah Lokasi Hilangnya Eril di Sungai Aare l

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 13:38 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berdama istri dan anak duduk di pinggir Sungai Aare, Bern, Swiss. Di sungai itu, Eril, anak pertama Ridwan Kamil, hanyut dan belum ditemukan.  (instagram @ataliapr)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berdama istri dan anak duduk di pinggir Sungai Aare, Bern, Swiss. Di sungai itu, Eril, anak pertama Ridwan Kamil, hanyut dan belum ditemukan. (instagram @ataliapr)
 
HARIANTERBIT.com - Istri Gubernur Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengunggah video singkat di akun media sosialnya. Video sekitar 15 detik itu memperlihatkan titik hilang putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di Sungai Aare.
 
Melalui akun @ataliapr di Instagram, Atalia memperlihatkan jernihnya sungai Aare dalam video yang diberi keterangan ''lokasi sekotar TKP'. Tampak bebatuan di dasar sungai yang memperjelas kejernihan sungai tempat Eril berenang. 
 
Dalam video unggahan Atalia juga terdengar yang menyebut bahwa sungai di titik Eril berenang dangkal. Namun saat peristiwa terjadi aliran sungai lebih keruh dari biasanya. 
 
 
"Dangkal tuh, kelihatan juga itu batunya," terdengar suara wanita berbicara. 
 
"Waktu itu juga gini juga kayaknya," timpal suara lain. 
 
"Sama De, bedanya adalah waktu itu dia keruh," suara seorang yang menjelaskan keadaan sungai saat itu. 
 
 
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menyatakan keikhlasannya dan meyakini Eril telah wafat. Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei lalu. 
 
Hingga kini jenazah Eril belum ditemukan. Pencarian pun tetap dilakukan oleh otoritas setempat. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Menyoal Keamanan ASI Booster bagi Ibu dan Bayi

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:15 WIB

Fakta Dibalik Kontroversi Pelabelan BPA

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:54 WIB

Ribuan Sepeda Ontel akan Ramaikan HUT RI di Jakarta

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:54 WIB
X