• Selasa, 4 Oktober 2022

Menunggu Eril, Ridwan Kamil Adzan di Pinggir Sungai Aara Swiss

- Jumat, 3 Juni 2022 | 10:32 WIB
Ridwan Kamil adzan di pinggir Sungai Aare di Swiss. Di sungai itu Eril, anak sulungnya, hanyut dan belum ditemukan usai delapan hari pencarian.  (twitter human refurbished)
Ridwan Kamil adzan di pinggir Sungai Aare di Swiss. Di sungai itu Eril, anak sulungnya, hanyut dan belum ditemukan usai delapan hari pencarian. (twitter human refurbished)

 

HARIANTERBIT.com - Anak Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, belum juga ditemukan setelah delapan hari pencarian.

Segala upaya dilakukan untuk bisa menemukan Eril yang hanyut saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, 26 Mei 2022. Sebagai ayah, Ridwan Kamil juga turut mencari.

Tak hanya menunggu aparat setempat yang terus mencari dengan beragam peralatannya. Bersama istri, Atalia, Ridwan Kamil juga berjalan kaki menyusuri sungai mencari Eril, anak kesayangan mereka.

Baca Juga: Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti Kena OTT KPK Bersama 8 Orang Lainnya

Beredar di media sosial saat Ridwan Kamil berdiri di pinggir sungai. Tangan kanannya terangkat dengan telapak menutup telinga kanan. Posisi layaknya seseorang yang tengah mengumandangkan adzan.

"Lantunan adzan seorang ayah," demikian tosan dalam video singkat yang diunggah akun human refurbished di Twitter dikutip Jumat (3/6/2022). 

Baca Juga: Nilai Tukar Petani Periode Mei Turun 2,8 Persen

"Semoga sampai, didengar oleh sang anak seperti saat dulu ketika dilahirkan," sambungnya.

Eril berada di Swiss dalam rangka mencari kampus untuk melanjutkan pendidikan di jenjang S2. Ia berenang bersama adik perempuan dan satu teman mereka yang sudah lama berada di Swiss. Keduanya selamat. 

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertolongan Pertama pada Kasus Jantung Henti Mendadak

Minggu, 25 September 2022 | 11:04 WIB

Gempa M6,4 Guncang Meulaboh Aceh

Sabtu, 24 September 2022 | 06:15 WIB
X